Sang Ibu Masih Jualan, TNI AL Ini Pulang Kampung Langsung Bantu Beres-beres Warung

Profesi sebagai seorang prajurit TNI memang menjadi kebanggaan sendiri. Tidak hanya pada dirinya, namun juga keluarga sang prajurit. Meski sudah berseragam loreng, tetapi para prajurit ini tetap tidak besar kepala.

Seperti prajurit TNI AL satu ini. Dia langsung memeluk sang ibu saat bertemu pertama kali di depan warung. Prajurit TNI AL ini juga tampak ikut membantu sang ibu membereskan dagangan di warung.

Lantas bagaimana video prajurit TNI AL ini bantu ibu beres-beres warung? Melansir dari akun YouTube yoman tuepo, Senin (19/7), simak ulasan informasinya berikut ini.

Bertemu Ibu Tercinta
Setelah menyelesaikan pendidikannya, TNI AL satu ini akhirnya bisa pulang kampung ke Manado. Dia disambut oleh keluarga dan temannya saat tiba di bandara.

Setelah temu kangen sebentar dengan teman dan kerabat, dia kemudian pergi menuju rumahnya. Rupanya dia singgah ke tempat sang ibu berjualan.

Melihat sang ibu yang ada di depan warung, TNI AL ini langsung lari menghampirinya. Dia juga memeluk erat dan mencium sang ibu dengan penuh kerinduan.

Bantu Bereskan Warung

Meski sudah berseragam loreng, dia tetap tak malu membantu sang ibu. Dalam video terlihat dia tengah membantu ibunya beres-beres warung.

Masih kenakan seragam dan ranselnya, prajurit TNI AL ini begitu cekatan membantu sang ibu.

Banjir Pujian dan Doa

“Liat pas lari hampiri ibu nya, seakan akan seperti kaya anak anak lagi.. Brapo TNI,” tulis akun Jhun Rider’s Sukabumi.

“Saya lihat pas ketemu ibunya, jadi mewek aahh..sy tak tau seperti apa indahnya punya ibu..dri kecil sy udah tak punya ibu…seandainya sy masih punya ibu..rasanya ingin manja2 di pelukin ibu…selamat ya kalian yg masih punya ibu..!!!🙏,” tulis akun Bernard Maduma.

“Bangga❤️,” tulis akun Nr Arifah.

“Semoga selalu jadi kebanggaan keluarga,bangsa,agama.👍,” tulis akun Ravi Nailah.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama