Pertama Kali makan Buah Cempedak, Wanita Ini Malah makan Kulitnya

 


Apakah pernah memakan buah cempedak? Cempedak merupakan salah satu buah yang memiliki bentuk menyerupai buah nangka dan beraroma sangat menusuk seperti buah durian. Rasa buah cempedak yang manis dan legit ini membuat banyak orang suka. Buah ini banyak dijumpai di Indonesia terutama di bagian Sumatera, Kalimantan dan Jawa.

Buah cempedak bisa diolah menjadi berbagai macam cemilan seperti keripik dan manisan. Bahkan tanpa di olah pun, buah ini memiliki cita rasa yang manis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTeyz2IFbD8/

Meskipun buah ini banyak dijumpai di tanah air, nampaknya tidak semua orang tahu dan pernah merasakan buah ini. Seperti seorang wanita berikut ini

Beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang sedang meriview buah cempedak. Menurut pengakuannya, ini pertama kalinya ia mengenal buah tersebut. Tidak membutuhkan waktu yang lama, ia pun mencoba memakan buah cempedak. Tak disangka, wanita tersebut mulai menggigit bagian kulit dan mengunyaknya seperti layaknya memakan buah apel.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTeyz2IFbD8/

Melihat aksi wanita tersebut, sang perekam video beberapa kali menanyakan apakah benar cara memakan buah cempedak langsung dari kulitnya. Namun sang wanita nampak tidak peduli dan tetap memakan bagian kulit buah.

Menurut dia buah tersebut sangat harum dan rasanya agak manis, agak asam, biasa saja. Masih penasaran dengan rasa buah tersebut, ia pun mencoba satu gigitan lagi. Kali ini ia mulai merasakan manis buah cempedak karena gigitannya sudah mencapai bagian dalam buah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTeyz2IFbD8/

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 2 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet dibuat ngakak dan gemas melihat aksi tidak biasa cara memakan cempedak sang wanita. Banyak yang mengira aksi tersebut hanya untuk menarik perhatian banyak orang atau untuk keperluan konten semata.

Meskipun setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengonsumsi buah, namun alangkah lebih baiknya cara yang dilakukan harus dengan benar agar bisa menikmati rasa lezat dari buah tersebut.

"Dia bilang kayak nangka. Emangnya dia kalau makan nangka begitu juga kah πŸ˜‚, sekulit2nya. Hmmm," tulis @dmiracle_dharma
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTeyz2IFbD8/

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ besok2 ada yg viral, makan pohon nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @budy_cahya

"G gitu konsepx mbak, itu getahx byk loh dikulitx klo langsung dimakan gituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @nuruljumaidah.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama