Perlakukan Putri Raul Lemos Seperti Anak Sendiri, Anang Hermansyah Kepergok Cium Kening Amora Saat Sungkeman

 Anang pun terlihat memperlakukan anak mantan istrinya itu, seperti putri kandungnya sendiri. Usai Amora mencium tangan Anang, sang musisi terlihat mencium kening Amora.

Tak jauh beda dengan perlakuanya pada Amora, Anang juga nampak mengusap kepala Kellen Lemos, seperti memberikan doa kepada putra Raul Lemos.

Bukan hanya pada anak Raul Lemos, Anang juga mengusap kepala adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar.

Ada momen yang menarik perhatian netizen saat acara tersebut digelar. Terlihat Amora mencium tangan Ashanty dan disambut dengan pelukan hangat serta Ashanty mencium pipi Amora.

Begitu juga dengan Anang, saat Amora menghampiri untuk mencium tangannya. Ia mencium kening putri Krisdayanti dan Raul Lemos

Video ini pun diunggah akun instagram @lambegosiip. Netizen yang melihat momen tersebut ikut merasa bahagia melihat keakraban keluarga Anang dan Krisdayanti.

” Ikut seneng biar bagaimanapun amora tidak tau persoalan orang tua nya…yang dia tau semua bersaudara,” kata akun widotsandi_hasani.

” anang besar hati bgt ya. mengingat kisahnya dulu,” tutur akun kissi__21.

” Wow kreen .. dua kluarga salin rukun, i like,” ujar akun wiwin_flair.

” sejati nya anak itu suci…kalo pun ada yg salah itu orangtuanya…kalo anaknya tetap gk ada dosa,” kata akun ummiaba_uhhibuka_fillah.

SUmber : dream.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama