Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar Soal Nikah Siri dan Kehamilan Jadi Buah Bibir, sang Ibunda Memelas Angkat Bicara: Terpaksa Bohong Juga!

 Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora tak habis diperbincangkan. Terlebih usai pengakuan bahwa keduanya sudah nikah siri di awal tahun 2021. Publik semakin tercengang saat mendengar bahwa Billar mengakui Lesti kini tengah hamil.

Sebelumnya, mereka berdua diketahui menggelar lamaran dan resepsi mewah yang ditayangkan di televisi. Kabar ini pun menuai pro dan kontra di antara netizen.

Ada yang mendukung dan menilai baik niatan Billar dan Lesti, tapi tak sedikit pula yang meragukan kabar ini. Lewat video di kanal Youtube Leslar Entertainment pada Jumat (24/9/2021), orang tua Rizky Billar pun angkat bicara.

Rosmala Dewi, ibu Rizky Billar, meluapkan perasaannya saat mendengar tuduhan-tuduhan netizen kepada Leslar. “Sedih juga tapi mau bagaimana lagi,” tutur Rosmala.

Ia pun menyebut bahwa memang tidak diperbolehkan menyebarkan kabar Leslar yang sudah nikah siri.

“Emang kita tidak boleh menggembar-gemborkan, bilang mereka sudah menikah duluan, soalnya mereka beda,” tutur Rosmala. “Saya cuma bisa diam saja,” lanjut Rosmala.

Rosmala juga mengaku sempat berbohong saat harus menjawab pertanyaan yang menanyakan kabar pernikahan Leslar.

“Ditanya seperti itu (hanya menjawab) ‘belum’, terpaksa bohonglah ibu,” ucap Rosmala.

yah Rizky Billar, Daniel Eddy pun menyahut, ia menyebut bahwa pengakuan nikah siri itu untuk meluruskan kabar simpang siur di masyarakat.

Ia pun menekankan bahwa Leslar telah nikah siri jauh sebelum lamaran di televisi terjadi.

“Ya itulah untuk menutupi kabar simpang siur dan kabar miring kita luruskan,” tutur Eddy.

“Rizky dan Lesti sudah menikah jauh sebelum lamaran (di televisi),” sambungnya.

Sumber : grid.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama