Pamer Ciuman dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Diingatkan Soal Hijab

 Pedangdut Lesti Kejora memamerkan foto mesranya dengan sang suami, Rizky Billar di media sosial. Lesti Kejora memperlihatkan foto saat dirinya ciuman dengan suami. Dalam foto yang diunggah, terlihat Lesti Kejora duduk berhadapan dengan Rizky Billar.

Latar gambar tampak memperlihatkan suasana alam yang diduga di kawasan Lembang, Bandung Jawa Barat. “Aku dan suami habis liburan kemarin,” tulis Lesti Kejora dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Semenjak diunggah pada Jum’at (10/9) kemarin, foto Lesti dan Billar itu sudah disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram. Akan tetapi beberapa diantara mereka mengatakan bahwa foto tersebut tidak pantas untuk dipublikasikan.

Ya, warganet menyayangkan Lesti Kejora memamerkan foto ciuman di sosial media. Menurut mereka, kelakuan Lesti tidak pantas, mengingat lagi pakai hijab.

“Harus jadi foto publik apa ya? Hahaha, biar pengantin, kayaknya kurang pas banget kali. Berjilbab foto pose begitu biar sama suami juga,” tulis @tiarraswn.

“Nggak malu sama hijabnya? Tahu sudah sah di mata Allah, cuma nggak enak dipandang saja. Awalnya suka sama lagunya, kesederhanaannya. Tapi sekarang kok males ya, bukan panutan lagi,” timpal @rachmaalmahyra.

Tidak hanya itu, salah satu warganet juga mempertanyakan keyakinan yang dianut Lesti. Sama seperti yang lainnya, ia juga tidak setuju jika Lesti memposting foto ciuman dengan suami meskipun keduanya sudah halal.

“Mohon maaf, kakak muslim kan? Walaupun sudah halal, sangat tidak pantas memposting seperti ini, apalagi pakai hijab,” sahut @arkasyra11.

“Ciuman begini apa harus di share di media sosial ya? Ampun, kan banyak anak-anak yang lihat,” tambah warganet lainnya.

Meski mendapat protes, tidak sedikit juga warganet yang memberikan pembelaan untuk Lesti Kejora. Warganet mengatakan bahwa hal itu wajar dilakukan jika sudah sah menjadi suami-istri.

“Yang ciuman begini, laki bini diprotes jangan terlalu mengumbarlah kan muslim. Giliran couple lain belum halal, cium-cium, uh gemesh. Ada masalah apa sih? Jangan iri dengki,” tulis @ica_alicee.

“Semua yang dilakukan Lesti salah sampai bawa agama. Kadang lucu ya sama orang yang suka komentarin orang lain. Belum tentu pahalanya lebih banyak,” tulis @hamidahsyarifuddin.

“Banyak juga ya yang jadi ahli surga. Nggak suka tinggal skip, bahagia mereka yang bikin, kalau situ nggak bahagia, yasudah,” timpal @leslarlovers_padang_real.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama bagi Lesti Kejora mendapat protes karena kemesraannya bersama Rizky Billar. Sebelum menikah, ia juga pernah menyandarkan kepalanya di bahu aktor 26 tahun itu dan banyak dinyiyir oleh warganet.

“Kok beum sah udah peluk-peluk gitu ya mbak? Nggak malu sama hijabnya?,” tulis @maswati2221 di salah satu akun gosip pada Desember 2020 lalu.

“Belum halal, malu lho,” sahut @si_chiee91.

Sumber : akurat.co

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama