Ogah Bayar Keamanan, Ibu Penjual Sayur dan Anak Gadisnya Dikeroyok Preman

 Aksi kekerasan dan penganiayaan dialami oleh seorang pedagang wanita di Pasar Gambir Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara. Korban dianiaya hingga mengalami luka di bagian wajah dan tubuhnya.

Video merekam detik-detik pemukulan yang dilakukan oleh sejumlah preman itupun beredar luas di media sosial. Aksi pengeroyokan itu disebut disebabkan karena masalah iuran lapak.

Setelah videonya beredar, warganet justru ramai menyebut nama Serda Ucok dan menantu presiden Joko Widodo pada kolom komentar unggahan. Berikut ulasannya:

Pedagang Sayur Wanita Jadi Korban Penganiayaan
Melansir dari postingan di akun Instagram @apacerita_medan, membagikan video detik-detik penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok oknum preman di Pasar Gambir Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (6/9) lalu. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pedagang wanita dipukul, diinjak, hingga ditendang oleh beberapa pria hingga mengalami luka-luka.

Dalam video yang beredar, sambil terus menendangi wanita pedagang sayur tersebut, seorang preman bahkan juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

“Babi, babi, babi,” ucap preman tersebut sambil terus menendang korban.

Saat dipukuli, wanita tersebut hanya bisa menjerit meminta ampun. Sementara itu, orang-orang yang ada di sekitar juga terlihat tidak berani menolong dan melawan preman tersebut.

Penyebab Penganiayaan
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penyebab penganiayaan terjadi karena masalah pungli (pungutan liar). Korban disebut enggan membayar uang iuran lapak yang diminta oleh preman pada pedagang-pedagang di pasar tersebut.

Tak terima, preman itupun kemudian memanggil rekan-rekannya dan menghampiri lapak korban hingga kemudian melakukan penganiayaan. Akibat penganiayaan tersebut, korban pun mengalami sejumlah luka di bagian wajah dan lebam di tubuhnya.

“Korban mengalami luka lebam di wajah,” tulis keterangan unggahan.

Warganet Sebut Nama Serda Ucok dan Menantu Jokowi

Diketahui, korban saat ini telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan. Setelah dibagikan, ideo yang merekam detik-detik penganiayaan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen.

Dalam kolom komentar unggahan, warganet justru ramai menyinggung nama Serda Ucok hingga menantu presiden Joko Widodo, Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan untuk ikut mengusut kasus tersebut.

“serda ucok datangLah,” kata @lilikstiyawan.

“@pemko.medan @bobbynst bikin aman lah kota anda. Masa preman disana kaya gini kelakuannya,” tulis akun @afrimuliaputra

“Mas bobby @bobbynst, ayo dong berantas aja preman-preman yg banyak di pasar dan terminal kaya gini, meresahkan warganya,” kata @adelzulfa

“Ya bukan preman namanya berani sama ibu ibu, malin kundang,” kata @gunt.ur56

“udah tua gitu masih minta uang jajan,kerja donk kejaaaa.,kualat lo,” ungkap akun @brambudiman77.

Sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama