Niat Bangun Masjid, Amanda Manopo Kepergok Pakai Hijab Saat Nyetir, Banjir Pujian

Belum lama ini, artis Amanda Manopo mengungkapkan keinginannya untuk membangun masjid megah. Hal ini terungkap dari Instagram Stories-nya @amandamanopo.

Lebih lanjut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini ingin membangun masjid sebagai bentuk rasa ucapan syukurnya. Ia juga meminta netizen untuk memberikan rekomendasi lokasi pembangunan masjid.

“Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun mesjid. Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/ wilayah/ tempat yang bisa dijadikan tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut. Terimakasih sebelumnya. Bisa hubungi @ricco_ricardo,” tulis Amanda Manopo.

Keinginan mantan kekasih Billy Syahputra ini untuk membangun masjid berhasil membuat netizen terkejut. Sebab, perempuan berusia 21 tahun ini diketahui memeluk agama Kristen. Akan tetapi, dirinya sangat ingin untuk membangun masjid.

Pasca keinginannya untuk membangun masjid menjadi viral, kini Amanda Manopo dibuat heboh lagi lantaran memakai hijab saat menyetir mobil. Momen ini dibagikan melalui akun Instagram fans Amanda Manopo @mandaskatic.id.

Driver mahal nih bos cantik bgt kan manda #amandamanopo #andin #ikatancinta #ikatancintarcti, ” tulisnya.

Dalam video tersebut, terdengar pula suara seorang wanita yang diduga sebagai sosok perekam.

“Bukan kaleng-kaleng driver-nya. Man wiiih disupirin sama Amanda Manopo!”

“Terang banget. Mohon maaf, ya,” balas mantan kekasih Billy Syahputra itu sambil tertawa.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka justru memuji penampilan Amanda Manopo yang cantik tampil berhijab. Ada juga yang mendoakan Amanda untuk mualaf.

Sudah mualaf ya kok udah pakai hijab

,” tulis akun @mauliad****

Semoga Allah kasih hidayah buat Manda amin

,” ungkap akun @eti_s****

Cantik pakek hijabnya

,” kata akun @yeni_aswa****

Wah Amanda Manopo pakai hijab pasti cantik dan anggun sekali,

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama