Menjadi-jadi, Aurel Hermansyah Ngadu Diomeli Ashanty ke Krisdayanti, Anang Benarkan Sikap Istri: Ini Anak, Duh!

 


Kehamilan rupanya sedikit banyak merubah Aurel Hermasnyah. Perubahan Aurel Hermansyah ini pun disadari Ashanty dan Krisdayanti. Ada kalanya perubahan Aurel Hermasnyah ini buat kedua ibunya khawatir.

Ashanty dan Krisdayanti bahkan sampai geleng-geleng lihat kelakuan Aurel Hermansyah selama hamil. Imbasnya, kelakuan Aurel Hermansyah selama hamil ini kerap buat Ashanty mengomel.

Ashanty bahkan menegur Aurel Hermansyah di depan Krisdayanti. Diomeli Ashanty, Aurel Hermansyah langsung mengadu pada Krisdayanti. Menariknya, Krisdayanti justru memihak Ashanty.

Melansir tayangan YouTube Star Story via GridFame.ID, Jumat (3/9/2021) Ashanty akui sejak hamil Aurel Hermansyah memang agak berubah.

Perubahan yang dimaksud Ashanty adalah kebiasaan Aurel Hermansyah belanja online. Sejak hamil, kebiasaan Aurel Hermansyah ini dirasa Ashanty makin menjadi-jadi.

Nyaris setiap hari, Aurel Hermansyah belanja online dan berdalih bila itu adalah ngidam. Tingkah Aurel Hermansyah ini jelas membuat Ashanty dan Krisdayanti geleng-geleng.

“Sekarang hobinya shopping kemarin,” kata Ashanty. “Aku sama Mimi sampai geleng-geleng kepala, ‘Ini anak, aduh!’.”

“Tapi ya kita kan juga pernah hamil ya, jadi kita kayak ‘Ya sudah ya’,” imbuh Ashanty sambil tertawa.

Karena kadang berlebihan, Ashanty kerap mengomeli Aurel Hermansyah. Namun, bukannya intropeksi, Aurel Hermansyah malah mengadukan Ashanty pada Krisdayanti.

“Kalau shopping sih bukan hormonal ya. ‘Shopping mah kepengin saja’, aku bilang gitu terus dia ketawa,” cerita Ashanty.

“Terus dia (Aurel) bilang gini, ‘Lihat nih Mi, Bunda pasti marah kalau aku beli ini’, gitu. Kita bercanda-bercanda,” tambahnya.

Menariknya, saat Aurel Hermansyah mengadu, Krisdayanti justru membela Ashanty.

“Tadi suaminya (Atta) cerita sama Bundanya (Ashanty) sama Mas Anang juga pada geleng-geleng lihat Aurel,” kata Krisdayanti.

“Itulah kalau stay kelamaan di rumah, belanja onlinenya juga bisa lepas,” imbuhnya sambil tertawa.

Sumber : grid.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama