Lima Hari sebelum Pendarahan Otak, Tukul Arwana Baru Saja Divaksinasi


Komedian dan juga presenter televisi, Tukul Arwana saat ini terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional atau RS PON, Jakarta karena pendarahan otak. Ia dilarikan ke rumah sakit selepas Magrib, kemarin.

Dilihat di halaman Instagramnya, hingga kemarin ia masih aktif menggunakan media sosialnya. Bahkan kemarin, ia juga mempromosikan tayangan acaranya, Tukul Arwana One Man Show yang menghadirkan Novia Bachmid, Christie, dan Reza Dharmawangsa. "One Man Show Indosiar," tulisnya pada unggahan video itu.

Tiga hari lalu, Jumat, 17 September 2021, Tukul bahkan bergoyang sambil menyanyi di acara pembukaan toko roti. "Amin...Ya....terima kasih," tulisnya. Penyanyi organ tunggal yang mengiringi Tukul bernyanyi menggoda tamu undangan, "Itu Mbak Maria Vania ikut menyanyi," kata si penyanyi orkes tunggal yang menemani Tukul bernyanyi.

Di hari yang sama, Tukul memamerkan kencannya yang berharga bersama putri kesayangannya makan di restoran Jepang yang berada di dalam mal. "Alhamdulillah akhirnya kita bisa jalan ke mal, ya anak wedok, sudah berapa minggu," katanya sambil berjalan dan merangkul putrinya.


Lima hari lalu, Tukul mengunggah video dan foto kegembiraannya akhirnya mengikuti vaksinasi Covid1-19. "Baru pertama karena sibuk. Jadi sempatnya alhamdulillah dipertemukan di sini," katanya saat diwawancarai. Ia memberikan pesan pada unggahannya itu. "Ayo vaksin biar nyaman untuk semuanya."

Kabar Tukul Arwana mengalami serangan stroke juga menggerakkan para sahabatnya untuk meminta doa netizen. Maria Vania dan Vega Darwanti meminta netizen bersama-sama mendoakan Tukul. "Mohon doanya buat kesembuhan Mas @tukul.arwanaofficial supaya bisa kembali lagi sehat dan menghibur kita semua lagi," tulis Maria.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama