Lesty Kejora Diisukan Hamil Duluan, Armand Maulana Bongkar Pengakuan Rizky Billar

 Hal ini seolah semakin membuktikan bahwa netizen Indonesia memang paling tidak sopan se-Asia Tenggara, berdasarkan hasil riset.

Ya, hal posisitif masyarakat Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai orang ramah-ramah dan santun kini terhapuskan oleh tingkat kesopanan netizen yang kerap menghujat, julid, hingga membully.

Bahkan pedangdut Lesti Kejora yang baru saja berbahagia dengan suaminya, Rizky Billar, juga turut jadi sasaran kejulidan netizen +62.

Hanya karena melihat bagian perut Lesti di acara prosesi siraman tampak membuncit, netizen langsung menyebar isu hamil duluan.

Padahal, diakui Armand Maulana, perut Lesti tetap terlihat langsing hingga di hari pernikahan.

“Kan Lesti pakai baju enggak yang gombrong (ukuran besar), masih terlihat langsing sih,” tuturnya.

Lebih lanjut, Armand mengungkapkan bahwa Billar memang sempat mengaku kepadanya untuk tidak akan menunda-nunda momongan.

“Saya sempat nanya, ‘Gimana, mau langsung hamil?’, itu nanya ke mereka berdua. Terus Billar bilang ‘Gas kang!’, udah itu doang,” terangnya, dilansir today.line.me.

Terlepas dari isu yang sedang ramai itu, Arman memilih tidak ingin ikut campur. Ia hanya mendoakan agar keinginan pasangan pengantin baru tersebut untuk mempunyai anak segera dikabulkan Yang Kuasa.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama