Larissa Chou Belikan Mobil untuk Sang Anak, Alvin Disindir Gak Punya Uang

  


Kabar kurang menyenangkan dari mantan pasangan Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz masih santer berhembus. Kali ini, netizen menduga anak alm Ustadz Arifin Ilham itu mengambil hak milik anak semata wayangnya. 

Dikuti akun gossip di instagram @nyinyir_update_official yang menghimpun beragam komentar netizen, muncul spekulasi bahwa Alvin mengambil mobil yang digunakan Larissa Chou untuk keperluan buah hatinya. Hal tersebut mendadak diperbincangkan lantaran akun instagram @timrumahcici mengunggah mobil baru milik Larissan berwarna hitam.

"Cici emang panutan banget, vw diambil, sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf ke mana mana," dikutip dari keterangan tertulis unggahan tersebut.

Sontak kabar tersebut mengagetkan netizen. tak ada yang menyangka bahwa mobil Larissa yang digunakan untuk keperluan Yusuf, tega direbut kembali oleh Alvin.

"Sumpah langsung hancur bener ini mood denger kabar mobil yusuf diambil. Sedih ngebayangin jd cici. Kuat banget," respons salah satu netizen.

"Pantesan kemarin aku liat di sg nya alvin kok ada vw cici, omg semangat cici!" tulis akun lainnya.

Netizen pun menyerbu komentar tersebut dengan beragam spekulasi. Tak sedikit yang menduga bahwa mobil itu akan dipakai Alvin bersama istri barunya tanpa memikirkan nasib Larissa dan Yusuf.

"Liat story yang onoh mobil cici dipake sama si mantan n istri barunya.. ya allah cici semoga makin byk rezekinya biar bisa beli apapun yang cici mau," tulis yang lain.

"Tu istri baru nya si alpin apa ga malu make bekas cici. Ga ada perasaan sesama wanita apa ya gada malu bgt haha blm aja dia ngerasai ntar apa yg cici rasain..biarin ci bekas emg pantes buat bekas lagi," sahut netizen.

"Kok ga mikit yusuf..kan setidaknya anggap aja vw itu untuk transportasinya yusuf malah diambil...perhitungan amat," balas yang lain.

"Ga bisa ya itu mobil dianggap sbg nafkah mut'ah secara blm cerai 3 bulan juga. Gimana dgn kabar nafkah iddah?" seru akun netizen lainnya. respons akun berbeda.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama