Kisah Tragis Pasangan yang Kehilangan Nyawa Bersama Sebelum Hari H Pernikahan

 Peristiwa tragis dialami oleh sepasang kekasih yang keduanya tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Sedihnya lagi, pasangan ini akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Pasangan kekasih ini Irma Yunita dan Suharianto ramai dibicarakan setelah kisah keduanya diunggah oleh salah satu keluarga korban ke media sosial. Haikal Ariyanti yang merupakan kakak dari Irma Yunita, membagikan kisah tragis yang dialami adiknya ke akun Facebook pribadinya.

” Buat adek ku Irma Sujoyo dan Riyan Sujoyo mungkin Allah lebih sayang sama kalian, mungkin kalian emang sudah berjodoh di surga sana,” tulis Haikal Ariyanti di keterangan Facebook-nya.

Melansir dari Kumparan, pasangan kekasih tersebut akan menikah pada awal Januari 2021. Tapi nahas, rencana bahagia belum terlaksana keduany sudah meregang nyawa.

Pasangan kekasih itu disebut mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Perbaungan. Lebih parahnya lagi, kecelakaan itu disebut terjadi setelah acara seserahan. Selain itu, kedua keluarga pasangan juga telah menyiapkan tempat pelaminan anak mereka.

Kisah sepasang kekasih yang tewas kecelakaan tersebut ramai dibahas di media sosial Facebook. Bahkan, hingga saat ini, para warganet turut bersedih dan mendoakan keluarga korban agar senantiasa diberi ketabahan hingga kesabaran.

Duh kasihan banget ya, semoga keduanya mendapat tempat terbaik di sisinya.

Buat adek ku Irma Sujoyo.. Riyan Sujoyo.mgkin allah lebih syank sma kalian..mgkin kalian emang sudah berjodoh di surga…

Haikal Ariyanti pada Minggu, 13 Desember 2020

Sumber : diadona.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama