Kebiasaan Tukul Arwana Sebelum Tak Berdaya di ICU Terungkap, sang Sahabat: Kalau di Panggung…

 Tukul Arwarna dikabarkan baru saja mengalami pendarahan di otak, sampai harus menjalani operasi demi menyelamatkan nyawanya.

Setelah tindakan operasi, cobaan baru masih harus dihadapi Tukul Arwana dan Keluarga. Pasalnya sang presenter masih harus dirawat secara intensif.

Mendapati kabar ini, pedangdut sekaligus sahabat Tukul Arwana, Putri Jamila mengaku kaget sampai tak percaya.

Bagaimana tidak?, selama mengenal Tukul Arwana, Putri Jamila mengaku tak pernah melihat sang komedian menunjukkan tanda-tanda sakit.

“Selama ini selalu terlihat fresh, gak pernah kelihatan murung atau gimana. Mas Tukul sehat dan ceria, jadi sama sekali gak pernah kelihatan sakit,” kata Putri Jamila, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Putri Jamila juga menyebut sosok Tukul Arwana merupakan seorang panutan, lantaran tak pernah mengeluh meski di tempa berbagai cobaan.

“Mas Tukul itu kalau di panggung selalu kelihatan all out. Mas Tukul juga gak pernah kayak ada keluhan, ‘Aku lagi gak enak badan nih’, gak pernah,” kata Putri Jamila.

Oleh karena itu, kabar Tukul Arwana jatuh sakit hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit membuat Putri Jamila amat terpukul.

Dalam kesempatan yang sama, Putri Jamila juga menceritakan kebiasaan Tukul Arwana selama bekerja sama di salah satu program TV.

Diakui Putri Jamila, Tukul Arwana sangat suka membawa ikat pinggangnya kemanapun dia pergi.

Ikat pinggang tersebut bahkan sampai menjadi ciri khas seorang Tukul Arwana selama berkarier sebagai presenter.

“Mas Tukul itu kalau datang selalu pegang ikat pinggang,” ujarnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon sempat membeberkan kondisi Tukul Arwana setelah melakukan operasi.

Menurut Rizki Kimon, Tukul Arwana sudah berangsur-angsur membaik. Meski demikian, Tukul Arwana masih belum bisa dijenguk karena masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Pihak keluarga Tukul Arwana pun tak bosan-bosannya mengajak netizen mendoakan kesembuhan presenter 57 tahun itu.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama