Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Dulu Tinggalkan Azka pada Deddy Corbuzier

 Setelah sering mendapat tudingan miring karena meninggalkan putranya, Azka Corbuzier pada Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny akhirnya mengungkap alasan dulu melakukan tindakan tersebut. Ketika resmi bercerai dari Deddy Corbuzier pada tahun 2013, yang ada di pikiran Kalina saat itu hanya tidak ingin melihat Azka merasa kehilangan apa yang sudah dimilikinya.

“Saat itu pembelaan diri aku karena aku enggak mau Azka kehilangan apa yang dimiliki saat itu,” ucap Kalina dikutip dari tayangan Hotman Paris Show. Istri presenter Vicky Prasetyo itu kemudian menjelaskan alasannya sampai terpaksa mengambil langkah meninggalkan Azka.

“12 tahun aku hidup sama Deddy, aku enggak ada kerjaan, aku enggak tahu harus bekerja apa, aku enggak bersosialisasi,” ucap Kalina. “Maaf, maaf banget, bukan aku mengungkit masa lalu ya, aku enggak tahu nanti kasih makan anak aku apa,” lanjutnya.

Meskipun saat itu Kalina memiliki tabungan, tapi dia tidak bisa berpikir bagaimana kehidupan Azka nantinya jika bersama dia. Namun kini Kalina menyesali keputusannya dulu yang telah memilih meninggalkan Azka.

“Ada rasa penyesalan di mana aku meninggalkan Azka,” ucap Kalina. Penyesalannya itu juga semakin bertambah ketika Vicky memberitahunya bahwa tidak seharusnya seorang ibu meninggalkan anaknnya. “Vicky juga bilang ‘harusnya kamu bawa,’ jadi akhirnya aku berpikir jadi kayak makin merasa bersalah,” ujar Kalina lagi.

Meskipun kini berstatus sebagai suami dari Kalina, tapi Vicky juga berbicara secara adil, sehingga dia menyampaikan hal tersebut pada Kalina.

“Maaf ya, ini jadi bahan evaluasi aja. Se-apapun, kalau anak enggak bisa jauh daripada ibunya,” kata Vicky.

“Disaat alasan ekonomi atau apapun, terlepas kamu akan rela tidak makan asal anak kamu makan, anak kamu harus sama kamu.

Itu mungkin bisa jadi bahan evaluasi terus sampai Insya Allah nanti punya anak sama-sama,” sambung Vicky.
Sebagai informasi, Kalina dan Deddy Corbuzier diketahui menikah pada tahun 2005. Pasangan tersebut dikaruniai seorang putra pada tahun 2006.

Ketika kedua orang tuanya bercerai, Azka saat itu baru menginjak usia 7 tahun.

SUmber : kompas.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama