Kaget, Pas Mau Makan Tiba-tiba Ada Tikus di Dalam Wajan

 


Saat meletakkan makanan di dapur, terkadang hal itu justru tidak aman. Ada kemungkinan hewan bisa berdatangan dan menyantap makanan itu lebih dulu. Misalnya saja serangga, cicak, hingga tikus. Oleh karena itu, sebaiknya kamu lebih berhati-hati saat menyimpan makanan.

Pastikan kamu meletakkannya di tempat yang aman dan dijamin tidak akan bisa dijangkau oleh hewan pengganggu. Karena kalau tidak, yang ada kamu malah tidak jadi makan.

Seperti halnya yang dialami orang dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @prasetyajn ini. Saat orang ini membuka tutup wajan untuk mengambil lauk, tiba-tiba ia dikejutkan dengan tikus yang sudah berada di dalamnya.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @prasetyajn.

Tikus di Dalam Wajan

Melalui sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @prasetyajn menampilkan seseorang yang sepertinya akan makan dan ingin mengambil lauk yang ada di wajan. Wajan berisi lauk yang diketahui adalah tumis kangkung itu pun ditutup dengan tutup panci yang tujuannya agar tidak dihinggapi serangga atau pun terkena debu.

Namun saat tutup panci dibuka, ia terkejut karena di dalam sudah ada tikus kecil. Tikus itu tepat berada di atas lauk dan ada kemungkinan sudah memakan sebagian lauk tersebut. Saat orang itu membuka tutup pancinya, si tikus langsung berlari pergi meninggalkan wajan itu.

Tidak Jadi Makan

Saat melihat seekor tikus berada di dalam wajan dan sudah mengenai makanan bahkan sampai memakannya, tentu ada rasa geli sekaligus jijik. Apalagi tikus sendiri adalah hewan yang suka hidup di berbagai tempat.

Kita tidak tahu sebelumnya tikus tersebut sudah hinggap di mana saja. Dan jika sampai mengenai makanan, otomatis makanan tersebut sudah tercemar. Sehingga sudah tidak layak lagi untuk disantap dan pastinya berbahaya bagi kesehatan.

Setelah melihat video tersebut, hal itu langsung menyedot perhatian warganet. Berbagai komentar kocak hingga merasa geli pun mereka lontarkan di kolom komentar. Hingga saat ini diketahui video itu sudah mendapatkan 68 ribu lebih like dan 3 ribu lebih komentar.

“ klo gua jadi dia, gua tutup lg, nyalain kompornya,” tulis who am i?

“ kok dikasih kabur sih? Greget gw kalau ada tikus kek mau bunuh aja,” tulis Notbadstore

“ Tumis kangkung with tikus,” tulis Vinnn

“ idupin kompornya, dan aduk hingga merata, mayan bang tambah2 lauk,” tulis I Nyoman Deva Nanda

“ kalo gua ada di situ dah pasti gua geprek Ama sutil,” tulis @mhazz witdy.

Sumber : dream.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama