Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Pengusaha Tajir Ceraikan Istrinya Demi Nikahi Transgender Tercantik Seantero Negeri

 Istilah cinta itu buta tampaknya memang benar adanya. Setidaknya hal itu lah yang terjadi pada pengusaha tajir asal China ini. Demi menggelar pernikahan dengan seorang transgender, ia rela menceraikan istrinya yang merupakan wanita tulen.

Melansir dari Kankan News, pengusaha tajir itu diketahui bernama Bao. Kisahnya dimulai ketika ia melakukan perjalanan bisnis ke Thailand. Di sanalah ia bertemu seorang transgender atau yang populer disebut sebagai ladyboy bernama Rinrada Thurapan.

Hanya dalam sekali tatap, Bao langsung dibuat klepek-klepek oleh sang ladyboy. Yoshirin, sapaan akrab Rinrada Thurapan, sendiri memang dikenal memiliki kecantikan tak biasa. Ia bahkan dijuluki sebagai ladyboy tercantik di Thailand.

Bukannya tanpa sebab, Rinrada Thurapan dijuluki sebagai ladyboy tercantik Thailand lantaran ia memenangkan dua kompetisi kencantikan. Pada tahun 2017, Rinrada Thurapan menang dalam ajang Miss Tiffany Universe.

Setahun kemudian, tepatnya pada 2018, Rinrada Thurapan kembali mengikuti kompetisi kecantikan Miss International Queen.

Dalam ajang kecantikan tersebut, Rinrada Thurapan berhasil menyabet posisi Runner Up Miss International Queen 2018.

Ketertarikan Bao pada Rinrada Thurapan pun semakin dalam. Ia pun memiliki keinginan untuk menikahi Rinrada Thurapan.

Demi mencapai tujuannya, Bao yang kala itu sudah berumah tangga memutuskan untuk menceraikan istrinya.

Kendati mendapat cibiran dari sana-sini, Bao tampak tak menghiraukannya. Ia tetap menikahi Rinrada Thurapan dan kini hidup bahagia dengan rumah tangganya.

Bao berjanji tak akan menceraikan Rinrada Thurapan. Apalagi sampai berpaling ke wanita lain.

“Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami,’ ujar Bao kepada Kankan News.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama