Jalani Operasi, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana


Masyarakat dikejutkan dengan kabar pelawak yang juga ngetop sebagai pembawa acara, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Kamis 23 September 2021. Komedian bernama asli Riyanto tersebut mengalami pendarahan otak hingga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Kini, publik bertanya-tanya bagaimana kondisi dari pelawak yang terkenal dengan gayanya memiringkan bibir itu. Tukul Arwana pun telah menjalani operasi yang berlangsung selama dua jam.

Pihak keluarga sejauh ini belum dapat berbicara banyak mengenai kondisi dari suami almarhumah Susiana ini. Lantas bagaimana kondisi terkini dari Tukul Arwana setelah dirawat intensif di rumah sakit?

Salah seorang perwakilan dari keluarga, Rizki Kimon menyampaikan jika kini Tukul Arwana telah menjalani operasi selama dua jam. Sehingga saat ini sedang menjalani masa pemulihan.

Pihak keluarga pun mengharapkan doa dari publik agar Tukul Arwana bisa segera kembali menghibur lagi.

"Terima kasih kabar dari mas Tukul Kita belum bisa memberi informasi yang luas dalam arti yang gimana karena memang ini pada dasarnya saya mewakili dari pihak keluarga," ungkap pernyataan Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 23 September 2021 yang dilansir IntipSeleb.

"Alhamdulillah mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca stasiun televisi semoga cepat diberikan kesembuhan," tambahnya.

Tukul Arwana pun kini diminta untuk menjalani istirahat penuh setelah operasi yang dijalaninya. Terkait penyakit yang diderita oleh Tukul, Rizki Kimon menyampaikan pihak Rumah Sakit yang akan memberikan statement.

"Saat ini beliau memerlukan istirahat yang intens kami mohon doanya saya belum bisa beri statement apa-apa karena mungkin juga pihak dokter nanti akan berikan statement dari RS," ujarnya.

Sebelum mengakhiri wawancara, Rizki Kimon sempat menyampaikan jika kondisi Tukul Arwana saat ini sudah bisa kembali memberikan respons yang baik.

"Saya gak bisa menjawab secara teknis kedokterannya apa. Saya mohon dukungannya. (Kondisinya sudah) bisa respon, gitu aja," jelas Rizki Kimon.

Sumber : Viva.co.id
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama