Indro Warkop Dikabarkan Tak Terima, Ini Tanggapan Trio Mirip Warkop DKI

 Alfred, Alfin Dwi Krisnandi dan Sepriadi merupakan tiga orang anak muda yang sempat menghebohkan dunia maya. Mereka buat warganet terkejut karena kemiripan wajah ketiganya dengan personel Warkop DKI.

Ketiganya membuat trio yang diberi nama Warkopi. Wajah mereka kini aktif terlihat di berbagai program layar kaca maupun konten media sosial. Sayangnya, beberapa waktu lalu dikabarkan Indro Warkop kurang menyetujui itu.

Hal ini bermula saat akun Instagram yang diduga milik Indro Warkop meninggalkan komentar di salah satu akun penggemar Warkop. Menurut akun yang diduga milik Indro itu, Warkopi tidak izin terlebih dahulu.

“@warkopdkinostalgia_fc kalo asli dan benar2 fans atau penggemar warkop harusnya sampean tau MORAL Warkop DKI…. dan harusnya sih tersinggung ada orang yg tanpa etika apa2 secara terkoordinir menyatakan mirip warkop doang…. tanpa ba bi bu ke yg punya badan… (yg dimiripin),” tulis akun yang diduga milik Indro tersebut.

Saat dikonfirmasi hal ini, manajemen Warkopi membenarkan, pihaknya memang belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Indro. Namun bukan berarti tidak ada komunikasi yang terjalin antara pihak manajemen Warkopi dengan Warkop DKI.

“Ketemu (langsung) memang belum cuma dari awal kita dari pihak manajmen ada itikad baik, ada (pertemuan melalui) Zoom,” kata manajemen Warkopi, Bang Kums saat berbincang kepada VIVA melalui telepon, Sabtu, 18 September 2021.

Menurut Bang Kums, pimpinan manajemen Warkopi sudah melakukan pertemuan secara virtual dengan salah satu orang kepercayaan Indro Warkop. Kums tidak tahu secara detail isi dari pertemuan tersebut.

Selain itu, Bang Kums mengatakan, saat ini komunikasi dengan putri dari almarhum Kasino, Hanna, berjalan dengan baik.

“Sampai sekarang manajemen kita masih surat-suratan dengan Mba Hanna, dengan Lembaga Warkop. Komunikasi lancar,” ujarnya.

Bang Kums mengatakan, pihaknya memang sangat ingin bertemu secara langsung dengan Indro Warkop. Mereka ingin bersilaturahmi dan menyampaikan itikad baiknya. Hanya saja, saat ini belum menemui waktu yang tepat.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama