Horor! Tak Pernah Rasakan Malam hingga Bertemu Sosok Mistis, Begini Kesaksian Gibran, Bocah 14 Tahun Ini Selama Enam Hari ‘Disembunyikan’ di Gunung Guntur

 

Kejadian mistis dialami seorang bocah 14 tahun, Muhammad Gibran Arrasyid, saat hilang selama enam hari di Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat.

Melansir dari TribunJabar.id, Gibran yang mendaki bersama teman-temannya pada Sabtu (18/9/2021), dinyatakan hilang pada Minggu (19/9/2021).

Peristiwa bermula saat Gibran memilih bersantai di tenda ketimbang melanjutkan perjalanan bersama rombongannya ke puncak. Tak disangka, Gibran yang baru saja terbangun usai tidur di dalam tenda, malah sudah berada di sungai.

Anehnya, Gibran menemukan sungai berwarna kuning saat terbangun dari tidurnya. “Tiba-tiba bangun ada di sungai, sungainya warna kuning, airnya jernih,” ujar Gibran, Jumat (24/9/2021).

Tak berhenti di situ, kejadian mistis lainnya juga dialami oleh Gibran. Selama sendirian di Gunung Guntur, Gibran tak merasakan adanya malam hari.

“Enggak ada malam, siang hari terang,” imbuh Gibran. Masih berlanjut, cerita horor lainnya dialami oleh Gibran ketika bertemu dengan sosok misterius.

Gibran mengaku bertemu lima sosok seperti manusia dengan pakaian serba putih. Kelima sosok tersebut menawari makanan berupa nasi dan ikan untuk Gibran.

Namun, Gibran menolak tawaran tersebut dan memilih untuk minum air sungai dan makan dedaunan selama bertahan hidup. “(Yang menawari makanan) orangnya putih, perempuan tiga, laki-laki dua,” tutur Gibran.

Setelah enam hari dinyatakan hilang, Gibran akhirnya ditemukan di Curug Cikoneng Gunung Guntur pada Jumat (24/9/2021). Melansir dari Kompas.com, ayah Gibran, Alam Surahman (45), bersyukur anaknya berhasil ditemukan.

“Alhamdulillah, perjuangan semua telah membuahkan hasil. Selama lima hari lebih kami dengan hati berdebar-debar, akhirnya Gibran bisa ditemukan kembali,” ungkap Alam.

Saat ini, kondisi Gibran masih lemah dan terbata-bata usai hilang enam hari.

Sumber : grid.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama