Heboh Lesti Kejora Unggah Foto Ciuman, Disebut Berlebihan

 

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui resmi menjadi suami istri setelah mengadakan pernikahan pada 19 Agustus 2021. Rangkaian pernikahan yang mereka gelar pun berlangsung meriah dan megah.

Pasangan yang akrab disapa ‘Leslar’ ini tak segan untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Baru-baru ini, Lesti Kejora tampak mengunggah foto berciuman dengan Rizky Billar saat berliburan. Netizen langsung heboh dan mengatakan berlebihan. 
Lesti Kejora Unggah Foto Ciuman





Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi pasangan suami istri sejak melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021 kemarin. Pasangan yang akrab disapa ‘Leslar’ ini sudah tak segan memamerkan kemesraannya di depan publik.

Baru-baru ini, Lesti Kejora mengunggah foto mesra tengah berciuman dengan Rizky Billar. Keduanya diketahui baru saja menghabiskan waktu liburannya bersama.






Usai mengunggah foto tersebut, sontak akun media sosial Instagram Lesti Kejora pun menuai berbagai respons dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengomentari pasangan suami istri yang sedang hangat-hangatnya memamerkan kemesraan mereka.

Namun, netizen juga kemudian membanjiri akun Lesti Kejora dengan menyebut terlalu berlebihan dengan mengunggah foto ciuman mereka di media sosial. Apalagi, Lesti Kejora dinilai sebagai muslimah yang sopan dan baik.

“Alangkah baiknya jangan di share foto kaya gini,” tulis netter.

”Walaupun sudah sah tidak bagus melakukan itu di tempat umum. Kalopun tempat sepi harusnya hanya diabadikan sendiri tidak perlu di post,” kata netter yang lain.

“Lesti oh Lesti foto begini tolong diskip, sekarang lebih banyak bocil yang main IG tolong lah kalian di negara +62 terus kalian juga muslim foto begini tolong untuk pribadi aja,” ucap netter.

”Berlebihan kali postingannya,” tutur netter.

“Astagfirullah kk... gk selayaknya itu diumbar.. apalagi ciuman bibir.. maaf kak saya cuma mau mengingatkan, kita sebagai umat Islam gk sepantasnya itu dilihat oleh orang lain,, walaupun kk sudah dikatakan sebagai seorang istri,” sindir netter yang lain.

Walau dibanjiri dengan respons negatif, tampaknya Lesti Kejora tampak tidak memberikan reaksi terhadap sindiran tersebut. Ia justru sibuk menghabiskan waktu bersama dengan suaminya, Rizky Billar.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama