Gerebek Kost Dimas Ahmad, Raffi Ahmad Marah Besar Tahu Kelakuan Sang Kembaran: Lu bawa cewek ya?

 Dimas Ahmad merupakan sosok penjual baso viral yang kini terkenal karena disebut-sebut sebagai kembaran Raffi Ahmad. Akibat viralnya foto Dimas Ahmad yang diunggah oleh salah satu netizen, Raffi Ahmad lantas menawarkan beberapa pekerjaan di dunia hiburan.

Rupanya tak butuh waktu lama, Dimas Ahmad lantas semakin terkenal dan populer seolah mengikuti jejak Raffi Ahmad. Bahkan kini diketahui Dimas Ahmad telah mendapat banyak penghasilan hingga mampu membeli mobil dan tinggal di sebuah kost mewah.

Namun baru-baru ini, Raffi Ahmad kepergok marah besar pada Dimas Ahmad saat mendatanginya di kost. Momen tersebut terekam dalam sebuah konten di kanal YouTube Rans Entertainment sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com, Jumat, 24 September 2021.

Raffi Ahmad mula-mula diketahui mengunjungi kost sang kembaran yang disebut-sebut sebagai kost Sultan karena kemewahannya. Saat sampai di kost Dimas Ahmad, suami Nagita Slavina itu lantas bertanya pada penjaga kost soal kamar sang kembaran.

Setelah mendapat informasi, Raffi Ahmad lantas bergegas menuju kamar kost Dimas Ahmad sebagaimana ditunjukkan penjaga kost. Saat sampai di kamar kost, ayahanda Rafathar itu nampak sangat terkejut melihat penampakan sebuah kamar kost yang sangat mewah.

Yang menarik, saat tiba di kost tersebut Raffi Ahmad tak dapat menemukan Dimas Ahmad. Hingga akhirnya ia menyadari bahwa Dimas Ahmad tengah tertidur.

Seolah kesal, Raffi Ahmad tampak langsung membangunkan Dimas. Dimas Ahmad yang baru saja bangun sontak kaget saat Raffi Ahmad mendadak marah melihat dirinya tertidur dan tak bekerja.

“Ngapain lu? Gue perhatiin lu males ya kerja lu ya, tidur aja lu,” ujar Raffi Ahmad.

Dimas Ahmad sontak langsung terbangun dan langsung bertanya soal maksud dan tujuan kedatangan Raffi Ahmad ke rumahnya.

“Ih ngapain kesini?” tanya Dimas Ahmad.

Melihat reaksi Dimas Ahmad yang kaget, Raffi Ahmad lantas menuding bahwa kembarannya itu membawa wanita ke kost nya.

“Lu bawa cewek ya?” tanya Raffi Ahmad.

Tak menjawab pertanyaan tersebut, Dimas Ahmad hanya meresponnya dengan kembali bertanya kenapa Raffi Ahmad bisa tahu dan datang ke kost nya.

“Ih ngapain kesini? Kok bisa disini? Ih aa ngapain disini? Kenapa bisa disini?” sahut Dimas Ahmad lagi.

Baca Juga: Sempat Cekcok, Anang Hermansyah Kini Justru Mati-matian Puji Ashanty karena Lakukan Hal ini: Setiap Pagi…

Menjelaskan maksud kedatangannya, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya penasaran dengan kegiatan dan kesibukan Dimas Ahmad.

Pasalnya, menurut Raffi Ahmad, kini Dimas Ahmad cenderung malas syuting dan malas bekerja.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama