Foto dan Kabar Terbaru Steven Hao ‘Boboho’, Sempat Dikabarkan Hidup Susah dan Tak Lulus Kuliah

 Film Mandarin dengan bintang Steven Hao atau di sini lebih dikenal dengan Boboho sempat populer di tahun 90-an. Cerita tentang biksu cilik chubby yang cute ini sangat menghibur pada masanya. Puluhan tahun berlalu, Steven Hao kini sudah berusia 31 tahun. Buat yang penasaran seperti apa dia sekarang, yuk langsung lihat saja fotonya berikut ini!

Hao Shaowen atau Steven Hao alias lebih dikenal sebagai Boboho di Indonesia, sampai sekarang masih aktif berakting. Ini adalah foto profilnya di Facebook.

Steven Hao memang aktif di media sosial Facebook, seperti membagikan kegiatan dan juga foto-fotonya yang meme-able banget. Boboho memang sosok yang kocak abis.

Ini nih contoh salah satu foto lucu yang diunggah oleh Boboho di medsos. Sebenarnya kalau diperhatikan wajahnya juga nggak beda jauh ya dengan dulu.

Boboho sendiri beberapa tahun lalu sempat menjadi pemberitaan media Indonesia. Ia disebut hidup susah bahkan katanya nih sampai jualan es krim.

Menurut profilnya di Weibo, Boboho sempat berkuliah di Tamkang University. Tapi karena kurang minat belajarnya, Boboho akhirnya memutuskan berhenti kuliah pada 2014.

Well soal kalau dia sempat hidup susah, kurang bisa diketahui benar atau tidaknya rumor tersebut karena Boboho sendiri memang sempat vakum di dunia akting dan baru mulai main serial lagi di 2009.

Beberapa film yang dibintangi oleh Boboho ketika dewasa juga ada yang populer meskipun dia bukan sebagai pemeran utama, seperti YOU ARE THE APPLE OF MY EYE dan NEVER GONE yang dibintangi Liu Yifei dan Kris Wu.

Beberapa waktu lalu, Boboho reuni dengan rekannya di film masa kecilnya, Shi Xialong. Dia adalah pemeran teman Boboho di kuil yang jago banget kungfu.

Boboho juga sempat mengucapkan duka cita buat meninggalnya aktor senior Ng Man Tat di Facebook-nya dengan mengunggah screenshot foto lama mereka.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama