Dulu Tak Dipercaya Pegang Rafathar, Mbak Lala Tiba-tiba Ungkap Kekurangan Nagita Slavina di Depan Mama Rieta, Anak Raffi Langsung Bereaksi!

 Pengasuh Rafathar, Mbak Lala memang menjadi sorotan semenjak bertugas untuk memrawat putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya itu saja, gegara kinerjanya selama ini, Raffi dan Gigi pun tak segan memberi gaji besar pada Mbak Lala. Namun ternyata hal tersebut tak membuat pengasuh anak Sultan Andara itu takut pada Nagita Slavina.

Bahkan baru-baru ini Mbak Lala secara terang-terangan membongkar perlakuan Nagita Slavina pada dirinya. Hal itu diungkapkan pengasuh Rafathar kepada Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Awalnya, Mbak Lala ditanya Rafathar soal suka duka menjadi karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Suka dukanya Mbak Lala kerja sama mama papa?” tanya Rafathar, dilansir dari Toutube Mama Rieta, Jumat (10/9/2021).

Tak banyak berpikir, Mbak Lala langsung mengungkapkan bagaimana perlakuan kedua majikannya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada dirinya. Menurutnya, berkat Raffi Nagita, ia bisa jalan-jalan keliling dunia hingga pergi umroh.

“Sukanya, alhamdulillah Mbak Lala bisa keliling dunia. Bisa umroh. Terus Mbak Lala bisa ngerasain naik pesawat jet pribadi,” ungkap Mbak Lala. “Masya Allah,” imbuh Mama Rieta terkesima.

Mbak Lala menambahkan ia mengaku bahagia mendapat hadiah dari Raffi dan Gigi saat ulang tahun.

“Di Australia, pas Mbak Lala ulang tahun, bisa naik helikopter di air. Pas Mbak Lala ulang tahun, saya diajak bapak (Raffi Ahmad) keliling Australia naik itu,” papar Mbak Lala.

Mendengar kebaikan putri dan menantunya pada Mbak Lala, Mama Rieta pun semringah senang. “Alhamdulillah, masya Allah,” ucap Mama Rieta.

Tak sampai di situ saja, Mama Rieta terus mengejar jawaban Mbak Lala soal kekurangan putri sulungnya pada pegawainya. “Kekurangan bu Gigi itu apa yang paling bikin sebel?” tanya Mama Rieta penasaran.

Tak ragu, di depan Mama Rieta sang bunda Gigi, Mbak Lala ungkap perlakuan Nagita Slavina yang bkin sebal. “Bu Gigi itu lelet, terus pelupa, terus terlalu cuek,” ungkap Mbak Lala blak-blakan.

“Pikun ya,” sahut Rafathar. “Saya suka nelangsa, gemas sendiri lihatnya bu,” ucap pengasuh Rafathar.

“Barang bu, bukan barang yang ecek-ecek, Kalau dia naruh uang, perhiasan, dia suka naruh sembarangan,” papar Mbak Lala gemas menceritakannya.

“Bahkan dia pernah naruh kotak perhiasan itu ditaruh di meja bawah,” tambahnya.

“Dari dulu dia gitu,” sahut Mama Rieta.

Mendengar penjelasan Mbak Lala, Mama Rieta pun meminta secara langsung pada pengasuh Rafathar untuk juga memperhatikan Gigi.

“Saya cuma pesan, kamu kan orang kepercayaan. Tolong, karena saya tahu banget anak saya modelnya kayak gitu,” imbuh Mama Rieta.

“Jadi harus ada yang megang, Jadi kita yang harus ini,” tambahnya.

Sumber : sosok.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama