Diserbu Karena Dianggap Plagiat, 'Indro' Warkopi: Haters Bikin Gue Tenar

 


Kemunculan Warkopi, trio yang menirukan gaya Warkop DKI belakangan menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, personel Warkop DKI yang masih tersisa, Indro, memberi teguran terhadap tiga plagiat tersebut.

Tak hanya Indro, sejumlah artis tanah air pun turut mengomentari kemunculan trio tersebut dengan menyebut plagiat. Hal itu diakui oleh, Alvin Dwi Krisnandi, atau Indro Warkop 'KW'. Ia mengatakan banyak artis yang menyerbunya karena masalah plagiat tersebut.

Namun meskipun disentil banyak orang, Alvin tak merisaukan hal tersebut.

"Haters make me famous (Haters bikin gua tenar) gitu, gitu aja," ujar Alfin mengatakan dalam satu sesi live di akun Instagram.

Alfin menyatakan kalau memang ia sudah banyak dikomentari dan dikirim pesan langsung oleh artis-artis besar.

"Iya ga apa-apa, kamu engga tahu aja banyak yang DM aku itu. Aku cuman ga balesin aja," katanya.

"Dikomentarin juga aku ga balesin. Hanya aku, manajemen, dan pihak lembaga Warkop aja yang tahu," sambungnya.

Alfin juga meminta agar ia dan Sketsa Warkopi didoakan yang terbaik agar masalahnya cepat selesai. Ia juga menyatakan kalau ia dan yang lainnya akan kuat menghadapi masalah ini bersama-sama.

Perlu diketahui kalau persoalan Sketsa Warkopi ini memang sudah menyita perhatian banyak pihak. Salah satu pihak yang mengomentari hadirnya tiga pemuda viral di Sketsa Warkopi ini adalah Komika Ernest Prakasa.

Ernest berusaha membela kalau permasalahan Sketsa Warkopi ini ada di bagian manajemennya.

Menurutnya, baik Epriadi Chaniago, Alfred, dan Alfin Dwi Krisnandi merupakan orang yang tak saling kenal tapi dibentuk karena memiliki kemiripan dengan Warkop DKI.

"Kasihan mereka sebenarnya, jadi obyek 'boss' nya. Gw rasa orang-orang perlu paham bahwa WARKOP KW ini bukan organik/temen nongkrong." ujar Ernest menjelaskan.***

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama