Disebut Cerai karena Nissa Sabyan, Ririe Fairus Malah Kepergok Gandeng Ayus Sabyan Lagi, Kode Rujuk?


 Ririe Fairus bercerai dengan Ayus setelah muncul isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Padahal selama menjadi istri Ayus, Ririe Fairus diketahui berhubungan baik dengan Nissa.

Namun, meskipun telah bercerai dengan Ayus, Ririe masih tetap menjalin hubungan baik dengan rekan Nissa Sabyan itu. Melalui unggahan Instagram @ririe_fairus, Minggu (26/09), Ririe Fairus mengunggah sebuah video. Video itu memperlihatkan dirinya tengah menghadiri acara pernikahan bersama Ayus dan kedua putranya.

“Hai?” kata Ririe Fairus mengarahkan kamera ke Ayus. “Apa hai-hai? Nih hai,” balas Ayus menarik salah satu putranya.

Meskipun tak lagi menjadi suami istri, tapi Ririe dan Ayus tak terlihat canggung sama sekali. “Ih perutnya ditutupin,” ujar Ririe Fairus.

Sempat dicibir netizen karena kerap memakai filter, kebiasaan Ririe itu pun dipertanyakan oleh Ayus. Hal itu setelah Ayus menyadari jika wajahnya terlihat tak seperti biasanya.

“Eh ini kok merah banget sih,” ucap Ayus.

“Kan kita anak filter,” jawab Ririe Fairus.

Hal ini tentu saja memancing rekasi netizen, banyak yang mengira keduanya akan kembali rujuk. Ini karena keduanya masih kerap terlihat bersama.

“Kata nya udah cerai sama suaminya,, tpiko masih sering sama sih kk, maaf cuman mau tau aja sih,” tanya seorang netizen.

“Nitisen kurang minum air putih ini, klo cerai emang nya harus musuhan gitu pan bagus walau udah ceraintp masih menjalin silaturahmi toh ada anak jg biar anaknya ngak brasa kehilangan banget momen kebersamaan keluarga hemmm,semangat kak Riri,” komentar netizen lain.

Tak hanya mengunggah video tersebut, tapi Ririe juga memperlihatkan tengah makan satu meja. Sebelumnya, Ririe juga sempat membeberkan chat terakhirnya dengan Ayus atas permintaan netizen.

Diketahui jika Ririe Fairus memberikan nama di kontak Ayus dengan emoji pria dan tulisan BianBen. Ririe mengatakan jika komunikasinya dengan Ayus saat ini hanya sebatas masalah putranya, Bian dan Ben.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama