Dilabeli Pelakor, Mulan Jameela Telan Pil Pahit Akui Puluhan Kali Diselingkuhi Ahmad Dhani, Bekas Maia Estianty Tak Terima

 

Konflik rumah tangga masa lalu yang melibatkan Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela hingga kini masih ramai dibahas. Terlebih baru-baru ini Ahmad Dhani lantang bersuara mengenai tabiat Maia Estianty.

Dia menyebut mantan istrinya sebagai ratu pencitraan dan tukang gibah. Hal ini lantaran Maia dinilainya masih sering mengungkit momen perceraian 2008 silam.

Seperti diketahui, perceraian rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty diduga terjadi akibat adanya perselingkuhan dengan Mulan Jameela. Terkuak pula isu KDRT, yang baru-baru ini juga diungkit oleh Dhani, disebutnya sebagai laporan palsu.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty dulunya menikah pada tahun 1996 dan dikaruniai tiga anak, Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani. Pasca-bercerai dari Maia, Dhani menikahi bekas rekan duet mantan istrinya, Mulan Jameela di tahun 2009.

Kehidupan rumah tangga Mulan dan Dhani tampak harmonis hingga kini. Namun siapa sangka, di balik keharmonisan itu, mendadak Mulan Jameela mengungkapkan mengenai adanya perselingkuhan.

Hal mengejutkan ini disampaikan Mulan ketika mengisi acara Masterpiece Celebration yang pernah ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada 2015 lalu.

Mulanya Mulan Jameela diminta untuk memilih satu di antara dua pilihan yang disediakan pembawa acara. Dia kemudian diminta memilih antara diselingkuhi atau poligami. Dengan tanpa ragu, Mulan lantas menjawab, “diselingkuhi.”

“Udah sering soalnya,” tambah dia, dikutip dari GridFame.ID. Ahmad Dhani sendiri juga pernah mendapat pertanyaan serupa di acara yang sama, yakni mengenai pilihan selingkuh atau diselingkuhi. Jawaban Dhani jelas, yakni selingkuh.

“Selingkuh lah, gila aja. Daripada diselingkuhin enak selingkuh, bro,” ujar dia ketika itu. Satu tahun berselang, pertanyaan seruoa diungkit kembali melalui acara Logika Ahmad Dhani.

Saat itu Melaney Ricardo bertanya mengenai pernah atau tidaknya Ahmad Dhani berselingkuh. Pertanyaan itu, tak ayal langsung disamber oleh Mulan Jameela.

Mulan merasa itu bukan pertanyaan yang cocok untuk suaminya, karena jawabannya sudah jelas. “Jangan nanya sama dia, nanyanya sama aku. Berapa puluh kali!” kata Mulan Jameela.

Mendengar ucapan istrinya, Ahmad Dhani langsung membela diri. “Tapi kan aku nggak pakai hati,” ujarnya.

Mulan Jameela dengan tegas tidak memaklumi tindakan suaminya. “Enak aja!” kata Mulan.

Meski tidak menggunakan hati, ujar Mulan suaminya menggunakan tubuhnya untuk berselingkuh.

“Tapi kan pake body,” keluh Mulan Jameela.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama