Diduga Dianiaya Anak Ahok, Ayu Thalia alias Thata Anma Laporkan ke Polisi


Selebgram Tanah Air bernama Ayu Thalia melaporkan anak Ahok, Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjarigan, Jakarta Utara, atas dugaan penganiayaan.

Ayu Thalia mengaku bahwa peristiwa penganiayaan yang dialaminya terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Setelah kabar itu mencuat ke publik, Ayu pun mengunggah foto kakinya yang lecet dan berdarah melalui akun Instagram pribadinya.

“23.42,” tulis Ayu disertai sebuah emoji wajah sedih.

Melansir InsertLive , Ayu Thalia mengaku, awalnya Nicholas Sean datang ke kantornya untuk membahas hal pribadi.

Setelah itu, ia mengaku didorong oleh Nicholas hingga mengalami luka di bagian kakinya.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor, di showroom mobil prastage (Prestige Motors-red.) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap Ayu Thalia dalam laporannya, dilansir dari detikcom via insert.

Ayu juga mengaku bahwa pada saat itu, Nicholas meminta Ayu menghampiri ke mobil pribadinya dan mengobrol terkait hal pribadi.

Nicholas pun dikabarkan sakit hati dan mengaku tak mau bertemu kembali dengan Ayu.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” bebernya.

Kendati demikian, di sisi lain Nicholas tak mau mengakui terkait tudingan penganiayaan yang dilontarkan padanya.

“Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini,” kata Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean.

Adapun Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser sebelumnya sudah mengonfirmasi terkait adanya laporan dari Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama