Diam-diam Adakan ‘Pesta Pernikahan’, Luna Maya: Suaminya Itu di Sana Ya


 Luna Maya baru-baru ini mengunggah momen pesta bahagia bersama para karyawan-nya. Momen bahagia tersebut diabadikan Luna Maya dalam video di kanal YouTube Luna Maya yang diunggah 6 September 2021 seperti yang dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Sebuah pesta tersebut diadakan secara tertutup di halaman belakang rumah Luna Maya. Tidak hanya itu, pesta yang diadakan di rumah Luna Maya tersebut didekorasi dengan sangat sederhana.

Uniknya, meski Luna Maya keturunan Bali-Austria, di pesta tersebut justru terdengar alunan musik Sunda yang biasa dipakai di acara pernikahan. Selain itu, Luna Maya juga terlihat cantik dengan balutan dress panjang berwarna putih.

“Undangan ya, suaminya itu di sana ya,” kata Luna Maya yang terlihat sangat bahagia. Tidak lama setelah itu, salah satu karyawan yang berperan sebagai pemandu acara menyuruh orang-orang yang hadir di sana untuk segera memasuki area pesta.

“Oke para undangan silahkan masuk, jangan lupa sungkem dulu sama pengantinnya,” tutur pemandu acara pesta. Mendengar apa yang dikatakan oleh pemandu acara tersebut, Luna Maya terlihat tersenyum bahagia.

“Ini kawinan saya, kawinan halu ya tepatnya ya,” jelas Luna Maya. Ternyata pesta tersebut sengaja dipersiapkan oleh para karyawan untuk merayakan ulang tahun Luna Maya.

Uniknya, pesta tersebut dirancang menyerupai acara pernikahan seolah-olah pada hari itu Luna Maya menikah.

Kemudian Luna Maya berjalan mendekati patung seorang laki-laki Korea yang telah dipersiapkan oleh para karyawannya.

Seolah-olah, patung tersebut merupakan pasangan Luna Maya di pesta pernikahan tersebut.

“Sayang ini pengantinnya. Kok bertahun-tahun halu ya tepatnya,” kata Luna Maya.

Bahagia dengan konsep pernikahan itu, Luna Maya mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan.

“Terima kasih sudah dateng ke perkawinan Sunda saya, yang perkawinan notabene halu ya,” pungkasnya

Sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama