Detik-detik Penumpang Bus Rekam Perjalanan Yang Berakhir Tabrakan


 Video detik-detik penumpang bus merekam perjalanannya berakhir tabrakan viral di media sosial. Pengendara motor meninggal dunia.

Video bus trabakan beruntun itu diunggah oleh berbagai akun Instagram. 

Dalam unggahan video tersebut menayangkan penumpang tengah mengambil gambar perjalanan bus ke arah depan sopir dan kernet.

Tampak sopir bus tengah konsentrasi memegang setir, sementara kernet di sampingnya menemaninya. Lalu arah kamera mengarah fokus ke tengah kaca depan mengambil gambar jalan yang dilalui bus ini.

Terekam jalan lalu lintas di depan bus sepi.

Tak lama kemudian, terekam bus ini menyalip dua kendaraan dan saat kembali ke jalur kiri, dari arah depan terlihat motor menabrak mobil box dan jatuh masuk ke jalur bus. 

Peristiwa mengerikan pun terjadi. rekaman menjadi buram dan bergoncang. Terdengar suara jeritan dalam rekaman tersebut. "Astagfirullahaladzim," teriak suara penumpang.

Diketahui dari lintas.patroli, bus ini setelah tabrakan dengan motor lalu menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan. Laju bus baru berhenti setelah menabrak pohon.

Kecelakaan ini membuat pengendara motor meninggal dunia dan sopir serta 5 penumpang bus Sugeng Rahayu dari rute Surabaya tujuan Madiun mengalami luka.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di daerah Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (31/8). Kini kasusnya tengah ditangani Polres Madiun.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama