Coki Pardede Masukkan Cairan Sabu Lewat Dubur?

 

Fakta baru terungkap dari penangkapan komika Coki Pardede. Pihak kepolisian mengungkapkan jika Coki menggunakan narkoba jenis sabu dengan cara dicairkan.

Narkoba yang sudah dicarikan itu ternyata dimasukkan ke dalam tubuh Coki Pardede melalui dubur. 


Foto : instagram/cokipardede666



Kabar penangkapan Coki Pardede membuat heboh hingga menjadi trending topik di Twitter beberapa waktu belakangan ini. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengungkapkan jika salah satu talent Majelis Lucu Indonesia itu menggunakan narkoba agar bisa lebih tenang.

"Yang bersangkutan menggunakan itu untuk memperoleh ketenangan. Dengan ketenangan dia bisa percaya diri, untuk kepercayaan diri lah," ucap Kombes Pol Deonijiu De Fatima di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat, 3 September 2021.

"Lama dan tidaknya masih dalam proses. Mungkin nanti ke depan akan pendalaman lebih lanjut terkait yang bersangkutan menggunakan sudah lama atau belum," ucapnya.
Suntik Lewat Dubur




Foto : Instagram/ @cokipardede666



Kombes Pol Deonijiu De Fatima juga sempat menceritakan jika cara Coki Pardede dalam menggunakan narkoba jenis sabu itu tidak lazim. Ia biasa mencairkan sabu-sabu dengan air mendidih yang kemudian di suntikan ke dalam tubuh.

"Iya memang setahu kita sabu itu dibakar. Tapi memang ini teknik baru yang memang digunakan oleh saudara RP ini katanya yang disampaikan kepada penyidik dia itu lebih cepat prosesnya daripada diisap. Dengan jarum suntik bantuan air panas dididhkan kemudian disedot ke alat penyuntikkan baru disuntikkan ke tubuh," jelasnya.

Alat suntik yang biasa digunakan oleh Coki Pardede sudah melalui proses modifikasi. Ia telah melepaskan jarum yang berada di alat suntik. Kemudian, cairan sabu yang sudah berada di dalam alat suntik itu dimasukkan ke dalam tubuh melalui dubur.

"Memang yang bersangkutan menyampaikan lebih gampang lewat itu (Dubur). Dengan cara disuntikkan ke itu. 




Foto : Instagram/ @cokipardede666



Coki Pardede melakukan hal tersebut setelah belajar melalui konten-konten video yang ada di YouTube. Coki mengaku jika cara yang dilakukannya ini biasa digunakan oleh masyarakat di Luar Negeri.

"Dia resepnya memperoleh dari YouTube yang sering dia cari untuk cara penggunaan yang mungkin lebih efektif itulah. Iya disampaikan ini cara ini sering digunakan di luar negeri yang dia tiru dan dia lakukan," pungkasnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama