Bukan Hamil! Lesti Kejora Blak-blakan Ungkap Alasan di Balik Perubahan Bentuk Tubuhnya karena Hal ini

 Isu Lesti Kejora hamil sebelum dinikahi Rizky Billar hingga saat ini masih santer diperbincangkan. Padahal, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menyampaikan klarifikasi dan membantah tudingan tersebut.

Sebelumnya saat menjawab tudingan hamil yang menimpa Lesti Kejora, Rizky Billar secara tegas menyampaikan bahwa dirinya dibesarkan oleh keluarga yang paham soal agama.

Sebagaimana diketahui, isu hamil yang menimpa Lesti Kejora bermula dari kecurigaan netizen terhadap perubahan bentuk tubuh sang pedangdut.

Banyak netizen menyorot penampilan Lesti Kejora yang semakin berisi hingga bagian perutnya tampak buncit layaknya ibu hamil.

Namun di balik itu semua, ternyata kini terungkap fakta baru bahwasanya perubahan bentuk tubuh yang terjadi pada Lesti Kejora bukan karena dirinya tengah hamil.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan Lesti Kejora baru-baru ini saat tengah mengabadikan momen kebersamaannya dengan Rizky Billar di perjalanan.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman YouTube Rizky Billar pada Minggu, 20 September 2021, Lesti Kejora mengakui bahwa kini bentuk tubuhnya telah mengalami perubahan.

Terutama dari bagian pipi, hidung hingga seluruh bagian tubuhnya yang kini semakin melebar.

“Udah ah ya, tuh ini pipi dedek aja udah melebar banget ini, pipi melebar, hidung melebar, semua melebar,” ujar Lesti Kejora.

Sambil menunjukkan beberapa perubahan pada tubuhnya, Lesti Kejora lantas menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi lantaran dirinya saat ini lebih banyak makan.

Namun, alih-alih menyesal dengan bentuk tubuh yang berubah hingga menimbulkan dugaan dirinya hamil duluan, Lesti Kejora justru mengaku sangat bersyukur.

Sebab bagi Lesti Kejora, kondisi seseorang yang masih bisa makan enak dan nikmat tentu harus disyukuri.

“Karena makannya… Ah selagi kita bisa makan nikmat enak ya disyukuri ya,” pungkas mantan Rizki DA.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama