Buka Souvenir Rizky Billar dan Lesti Kejora, Shireen Sungkar Sampai Ucap: Masya Allah Ternyata Isinya Emas


 Souvenir menjadi salah satu barang yang tak ketinggalan dalam memeriahkan hari pernikahan pasangan pengantin berbahagia.

Ini menjadi buah tangan atau kenang-kenangan dari pasangan pengantin untuk para tamu undangan, sebagai bentuk syukur atas kehadiran serta doa restu mereka.

Karena ini, tak sedikit pasangan pengantin begitu ‘royal’ kepada para tamu undangan dengan memberikan souvenir mahal nan fantastis, seperti yang dilakukan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasangan suami istri yang masih dibalur perasaan senang, bahagia, dan penuh keromantisan ini bahkan tak segan-segan memberikan emas, sebagaimana terungkap dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (30/8/2021).

Shireen Sungkar yang turut hadir di hari bahagia mereka lantas melakukan unboxing kotak biru souvenir seusai pulang dari acara, dalam perjalanan pulang menuju rumah.

Di dalam mobil, Shireen yang begitu penasaran dengan isi dalamnya segera membukanya. Sejak awal, Shireen pun sudah dibuat terpukau dan terkagum-kagum, karena kotak biru yang awalnya dikira souvenir justru berisikan makanan.

“Wah, makanan, dia tahu aku lapar banget,” girang ibu 3 anak ini.

“Makanan enak Say, ini ada chicken, ada nasi, ada dessert-nya, ada ayam ada jus,” timpal Shireen, menjelaskan isi makanan.

Berikutnya, Shireen menuju kantong kertas berwarna putih di sebelahnya. Saat dibuka, seketika Shireen terkejut bahkan tampak bingung.

“Wow, dikasih emas 0,25 gram, masya Allah, makasih,” ucap dia.

Tidak cukup sampai di situ, dilansir TribunWow.com, Lesti dan Billar juga menaruh hadiah dua botol parfum untuk pria dan wanita, serta make up Purnama Beuaty yang merupakan produk Lesti. Dan terakhir, sebuah kotak kecil berwarna gelap yang berisikan perhiasan.

“Ini dapat perhiasan juga, wow, masya Allah, cantik sekali. Dapat gelang, matching sama cincin aku hari ini,” girang Shireen.

Sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama