Beredar Luas Rekaman Mesum 'Daging Ketemu Daging' Diduga Pengacara Kondang

 


Rekaman percakapan mesum antara seorang wanita dengan pria tengah viral di media sosial. Rekaman wanita tersebut dikaitkan dengan sosok Thata Anma alias Ayu Thalia yang belakangan melaporkan anak Ahok, Nicholas Sean dengan tuduhan kekerasan. Sedangkan suara pria lawan bicaranya diduga seorang pengacara kondang.

Video rekaman percakapan dewasa itu diunggah akun Instagram xvidgmbk dan dilihat 70 ribu lebih, rekaman itu memperdengarkan suara wanita dengan rekannya, seolah tengah menerima tantangan untuk membuat menghubungi seseorang.

"Enggak viral bukan Tata," kata wanita dalam rekaman tersebut. Kemudian menghubungi seseorang dan terdengar nada sambung, lalu si pria yang dihubunginya tiba-tiba bicara dan mengatakan "Kamu ML terakhir kapan?" kata si pria tersebut.

Wanita dalam rekaman tersebut pun akhirnya terlibat percakapan dengan si pria tersebut. Ia mengaku belum lama ini baru putus dari pacarnya, 19 hari lalu.

"Iya makanya ini lagi galau, lagi bete," sahut si wanita dengan nada manja. 

"Hah, berarti 19 hari lalu masih ML," jawab si pria. Dijawab si wanita "Iya, ngapain aku bohong,"

Lebih jauh, si pria tersebut makin penasaran dengan sosok wanita lawan bicaranya di telepon, dan terlibat dalam percakapan dewasa. Si wanita tampak berupaya menghindari obrolan sensitif dengan mengajaknya ketemuan. Namun si pria makin vulgar.

"Gw enggak suka pakai kondom," kata si pria dijawab wanita tersebut "Oh gitu, emang iya?"

"Enggak enak, yang enak itu kan daging ketemu daging. Aku sih suka banget body kamu," kata si pria

Wanita dalam rekaman tersebut mengajak pria lawan bicaranya untuk bertemu. "Rabu pagi deh ketemu di... bawa mobilmu nanti kita foto-fotoan disitu," sahut si pria.

Di akhir pembicaraan, baik pria dan wanita dalam rekaman tersebut terdengar membicarakan seputar mobil. Si wanita menawarkan semua mobil dengan harga miliaran, namun si pria sedang tidak berminat membeli mobil mewah. Tapi si wanita tetap mendesak untuk ketemuan.

"Kita lagi banyak dateng barang, makanya bos suruh aku ketemu abang," ungkapnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama