Bercanda dengan Ular di Gunung, Alat Vital Pria Ini Digigit Piton Hingga Seperti Disunat

 


Main-main dengan ular di gunung, seorang pria digigit ular piton. 

Momen tersebut dibagikan akun @ngakakabiezz di Instagram. Mulanya nampak seorang pria berambut panjang tengah bermain-main dengan ular piton. Tiba-tiba saja, ular piton itu menggigit alat vital pria tersebut.

https://www.instagram.com/p/CS3Ho2dlht5/

"Rasanya seperti disunat teman-teman," kata pria tersebut sembari meringis kesakitan.

Pada awalnya, Dede Inoen menemukan sebuah lubang besar di sela-sela pepohonan dan bebatuan di dalam hutan. Ia curiga, lubang tersebut merupakan sarang ular.

https://www.instagram.com/p/CS3Ho2dlht5/

Inoen menyelidiki lubang tersebut. Ia mendapati seekor ular raksasa berukuran kurang lebih tiga meter keluar dari sarangnya. Setelah berhasil menarik ular tersebut, dirinya mengaku ingin bermain-main sebentar dengan ular tersebut sebelum melanjutkan perjalanannya mencari tempat berkemah di hutan.

Saat bermain-main dengan ular tersebut,  tak disangka ular menggigit bagian tubuh dari Dede Inoen. Gigitan ular tersebut tepat mengenai alat vital.

YouTuber asal Indonesia, Dede Inoen, digigit ular saat menelusuri hutan. (@Dede Inoen You Tube)https://www.instagram.com/p/CS3Ho2dlht5/

“Ini kedua kalinya saya mengamati ular di alam tauanya malah kena gigit,” katanya, di unggahan video di channel YouTube Dede Inoen berjudul "Detik-detik Tarzan Diserang Python Raksasa".

Dede Inoe mengaku gigitan ular sanca tersebut sangat kuat sehingga dirinya merasa seperti disunat kembali.

Dede Inoe bahkan sampai mengeluarkan air mata karena tak kuat menahan sakit dari gigitan ular sanca tersebut.

“Teman-teman saya ini bukan cengeng, melainkan saya sedang menahan sakit sampai saya mengeluarkan air mata teman-teman. Baru saja sembuh saya sudah mendapatkan gigitan ular lagi,” katanya.

https://www.instagram.com/p/CS3Ho2dlht5/

Setelah berhasil melepaskan diri dari gigitan ular tersebut, Dede Inoen langsung mendapatkan perawatan pada lukanya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama