Baru Bebas Dari Penjara, Pria Ini Nangis Di Makam Mengetahui Ibunya Sudah Meninggal

 

Seorang pemuda yang baru saja bebas dari penjara merasa kaget lantaran ia langsung di bawa ke kuburan sang ibu oleh keluarganya. Ia yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jins itu awalnya merasa kaget kenapa ia di bawa ke kuburan.

Namun, saat wanita yang merekam video itu memberitahukan bahwa itu merupakan makam ibunya yang sudah meninggal saat ia berada di dalam penjara, wajah pria itu langsung berubah menjadi sedih.

“Leng, mamak, mamak, mamak meninggal sudah leng,” kata wanita perekam video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @insta.nyinyir, Rabu (22/9/2021).

Keterangan dalam video tersebut mengatakan bahwa pria itu baru bebas setelah 6 bulan dipenjara. Mengetahui sang ibu sudah meninggal dunia, ia langsung menangis terisak sampai terduduk di pemakaman. Ia tidak mengetahui sang ibu sudah meninggal dunia karena saat itu ia berada di dalam penjara.

“Selepas 6 bulan di tahanan, hari ini dia bebas terus bawa jumpa mamak,” tulis keterangan dalam video.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti dimana dan kapan kejadian itu terjadi. Namun, video tersebut mendapat beragam reaksi dan komentar dari warganet. Mereka juga merasa sedig saat melihat pria itu.

“Kenapa nggak dibilangin ya Allah nggak tega,” komentar @nihaya9977

“Harusnya kasih tau pas di penjara kalo kaya gini makin nyesek + nyesel rasanya,” komentar @oqrwt

“Ya Allah tega bgt ga dikabarin dr dia masih di dlm sih,” komentar @dewi_wiely07

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama