Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seks ke Marlina, bilang Istri Banyak Utang

 


Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membantah dirinya yang disebut melakukan penyimpangan seks terhadap istri sirinya, Marlina Octoria

Hal itu disampaikan melalui pengacaranya, Halim Darmawan yang mengatakan bahwa kliennya itu tidak pernah memaksa istrinya melakukan hubungan seks saat haid/menstruasi.

Halim menjelaskan bahwa kehidupan Mansyardin dan Marlina baik-baik saja dan seperti hubungan suami istri pada umumnya

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya, dan dia juga nikahnya secara agama juga kan," kata Halim, Senin (13/9/2021).

Ia mengungkap, kemungkinan pihak Marlina menuding Mansyardin melakukan hal tak senonoh itu dipicu cekcok rumah tangga hingga akhirnya berperang. 

"Mungkin percekcokan berkelanjutan, ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan," ujar Halim. 

Tak hanya itu, Mansyardin kepada pengacaranya juga mengaku bahwa setelah menikah, ada beberapa hal yang ditutup-tutupi oleh Pihak Marlina. 

Pasalnya, Marlina disebut-sebut terlilit utang dan tidak jujur ke ayah Taqy Malik hingga membuatnya marah.

"Dia bilang dia itu kan dalam rumah tangga ibarat satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan sehingga ayah Taqy Malik ini marah," ungkap Halim.

"Udah nikah, dia udah nggak cocok juga. Ya intinya ada percekcokan di rumah tangga, Abi tidak menyadari sehingga Abi berpisah diucapkan talak," sambungnya.

Pihak Mansyardin Malik juga tidak mempermasalahkan jika Marlina membawa masalah itu ke jalur hukum. 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama