Ayah Rozak Minta Seserahan, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Segera Nikah?

 Presenter Ivan Gunawan mengungkap pesan yang disampaikan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak kepadanya. Menurutnya, Ayah Rozak sudah menanyakan kapan Ivan Gunawan memberikan seserahan untuk meminang Ayu Ting Ting.

“Nak, bilang sama Igun kapan mau seserahan?” kata Ivan Gunawan dalam vlog Qiss You TV di YouTube baru-baru ini. Pria yang karib disapa Igun itu berkelakar bahwa Ayah Rozak meminta uang seserahan hingga miliaran rupiah.

Menurut Ivan Gunawan, uang tersebut jadi syarat yang harus dipenuhi apabila ingin menikahi Ayu Ting Ting. “Enggak usah Rp 5 miliar, Rp 3 miliar aja,” ujar desainer kondang itu.

Akan tetapi, Ivan Gunawan merasa tidak sanggup dengan syarat yang diajukan Ayah Rozak. Dia mengaku hanya bisa memberikan uang ratusan juta untuk melamar Ayu Ting Ting. “Ayah, maaf Igun cuma punya Rp 200 juta, gimana ayah?” jawab Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan baru-baru ini membongkar isi chat pribadinya dengan Ayah Rozak saat membahas soal seserahan untuk menikahi Ayu Ting Ting.

Sebelumnya diketahui, Ayah Rozak sempat meminta Ivan Gunawan untuk menyiapkan seserahan sebesar Rp5 miliar dan uang bulanan sebesar Rp300 juta jika ingin menikahi Ayu Ting Ting.

Hal tersebut disampaikan Ayah Rozak saat hadir di acara yang dipandu oleh sang anak Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Namun, seolah bukan hanya sebatas candaan, Ivan Gunawan baru-baru ini mendadak membongkar isi chat dirinya dengan Ayah Rozak di hadapan Ayu Ting Ting.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Ayu Ting Ting yakni Qiss You TV yang diunggah pada Selasa, 7 September 2021 sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Mula-mula dalam konten tersebut, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mengikuti sebuah permainan untuk mengetahui tingkat kecocokan keduanya jika menjadi pasangan.

Namun menuju akhir video tersebut, tanpa diduga Ivan Gunawan mendadak membuka handphone sambil membacakan isi chat dirinya dengan Ayah Rozak di hadapan Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa isi chat dirinya dengan Ayah Rozak membahas soal seserahan untuk menikahi Ayu Ting Ting.

Dalam chat yang dibacakan Ivan Gunawan, Ayah Rozak rupanya telah menurunkan nominal seserahan yang semula harus Rp5 miliar menjadi Rp3 miliar saja.

“Ini lagi si ayah lagi. Nak, bilangin sama Igun kapan mau seserahan? nggak usah Rp5 miliar aja, Rp3 miliar nggak apa-apa,” ujar Ivan Gunawan membacakan chat-nya dengan Ayah Rozak.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting sontak tertawa terbahak-bahak sambil tampak ingin tahu dan melihat chat tersebut.

Tak menunggu waktu lama, Ivan Gunawan langsung membalas pesan Ayah Rozak dengan pesan yang nyeleneh.

“Langsung bales bales,” ujar Ayu Ting Ting.

“Rp3 miliar, rumah mewah 1, oh gini gini. Ayah maaf, Igun cuman punya Rp200 juta, gimana ayah? Ayu katanya mau keluar dari rumah udah nggak kuat sama ayah,” ujar Ivan Gunawan membacakan isi chat balasannya pada ayah Rozak.

Tampak kaget dengan jawaban nyeleneh Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting tampak tak kuasa menahan tawa sambil memukul tangan sahabatnya tersebut.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya ayah Rozak secara terang-terangan telah menyampaikan syarat khusus bagi laki-laki yang ingin mempersunting anaknya, Ayu Ting Ting.

Kala itu, Ayah Rozak blak-blakan meminta seserahan dengan jumlah yang sangat fantastis yakni mencapai angka Rp5 miliar.

Saat menyampaikan syarat tersebut, ayah Rozak lantas menyentil sosok Ivan Gunawan yang menurutnya tak mempunyai nyali untuk menikahi anaknya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama