Arya Saloka Pose Seksi Aduhai dengan Amanda Manopo, Istri Arya: Nanti Nagih

 


 Putri Anne yang merupakan istri dari aktor tampan Arya Saloka turut menanggapi pose seksi aduhai photoshoot sang suami bersama Amanda Manopo.

Putri Anne kini memang kembali menjadi sorotan setelah suaminya terlibat photoshoot dengan Amanda Manopo dalam salah satu proyek.

Potret seksi Amanda Manopo bergaya di atas paha Arya Saloka pun menuai komentar pedas dari banyak netizen.

Bersamaan dengan potret kebersamaan dua bintang sinetron Ikatan Cinta itu, Putri Anne pun tampak mengunggahnya dalam akun Instagram pribadinya.

Ia menuliskan suatu hal yang dianggap oleh netizen sebagai bentuk tanggapan terkait potret suaminya bersanding dengan Amanda Manopo.

Tidak sedikit para penggemar Andin-Aldebaran yang terlihat membanjiri komentar akun Instagram istri Arya Saloka itu.

Namun, beberapa jam kemudian, unggahan tersebut telah diturunkan oleh Putri Anne karena ternyata menimbulkan kegaduhan bagi kalangan penggemarnya.

Pasalnya, para penggemar menuliskan komentar pedas tentang adegan Amanda Manopo dan Arya Saloka saat photoshoot yang dinilai sudah keterlaluan.

Sebagai informasi, sesi pemotretan itu dibagikan dalam akun Instagram Aladinstory pada Senin ini, 30 Agustus 2021.

Terlihat dalam potret-potret mereka, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu memakai gaun indah nan seksi.

Sementara itu, Arya Saloka tampak tampan saat mengenakan jas gelap yang dipadupadankan dengan kemeja putih.

“seharian kemarin Arya sama amanda kan lagi kerja ya.. itu kerja.. professional mereka. klo syuting mengikuti arahan sutradara, klo foto ngikutin arahan fotografer,” tulis sang akun.

“Terus klo Misalnya foto nya harus begitu, kan pasti udah ada agreement dr keduanya kan.. klo mereka accept ini itunya.. but why? why’s problem?” tandas akun Aladinstory dalam keterangannya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama