3 Pemuda Mirip Warkop DKI, Indro Singgung Soal Etika & Moral


Indro Warkop tampaknya merasa kecewa dengan munculnya tiga pria yang mirip dengan personel Warkop DKI kala muda.

Mereka adalah Alfin, Sepriadi, dan Alfred yang memiliki kemiripan rupa dengan Kasino, Dono, dan Indro.

Alih-alih mendukung, pria berkepala plontos itu mengungkapkan bahwa trio itu tidak memiliki etika.

Indro kemudian menumpahkan keluh kesahnya itu lewat komentar di Instagram akun penggemar Warkop DKI yang mengunggah foto trio tersebut.


"@warkopdkinostalgia_fc kalo asli dan benar2 fans atau penggemar warkop harusnya sampean tau MORAL Warkop DKI....," tulis Indro.

"Dan harusnya sih tersinggung ada orang yg tanpa etika apa2 secara terkoordinir menyatakan mirip warkop doang.... tanpa ba bi bu ke yg punya badan... (yg dimiripin)," sambungnya.Menurutnya, ketiga pemuda itu seharusnya meminta izin terlebih dahulu sebelum mengklaim sebagai penerus Warkop DKi.

Netizen pun ramai membalas komentar Indro dan menyetujui pernyataan yang dibuat oleh personel Warkop tersebut.

"Harusnya jg ijin dulu, karena Warkop DKI jg udah hak cipta," tulis netizen. "Saya setuju sih, mereka main mirip2 aja," sahut lainnya.

"Yg harus ijin ya pihak yg bawa bawa nama warkop buat mereka dong masa muka bawaan lahir mirip kok disuruh ijin," timpal netizen.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama