16 Tahun Cerai dari Adjie Massaid, Reza Artamevia Bongkar Penyebabnya hingga Singgung Soal Orang Ketiga

 Reza Artamevia memang telah lama bercerai dari mendiang Adjie Massaid, tetapi kisah masa lalu keduanya masih diperbincangkan hingga kini. Seperti diketahui, Reza Artamevia menikah dengan Adjie Massaid pada 9 Februari 1999 silam.

Rumah tangga mereka saat itu diliputi kebahagiaan hingga dikaruniai dua orang putri, yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Akan tetapi, Reza Artamevia lantas mengejutkan publik saat mengungkap keinginannya untuk bercerai dari Adjie Massaid. Ketuk palu persidangan agama pun mengesahkan keduanya resmi bercerai pada tahun 2005.

16 tahun berlalu, Reza baru-baru ini mengungkap kembali cerita soal perceraiannya dengan Adjie.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Youtube MAIA ALELDUL TV pada 9 September 2021, pelantun ‘Berharap Tak Berpisah’ tersebut akhirnya mengungkap penyebabnya bercerai.

Reza tak memungkiri dirinya sempat terkejut karena kabar perpisahannya dengan mendiang tiba-tiba menjadi pemberitaan seantero Indonesia.

Ini karena Adjie Massaid saat itu baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI di Senayan, Jakarta.

“Saya bercerai sama almarhum mas Adjie itu bukan sesuatu hal yang untuk dibanggakan, tapi itu adalah keputusan yang memang harus diambil. Saya tetap sayang sama mas Adjie (dan) akhirnya kita pun jadi sahabat,” kata Reza Artamevia.

“Saat itu saya nggak nyangka ternyata jadi pemberitaan yang begitu besar. Besar banget dan terlalu banyak orang yang ikutan saat itu. Apalagi mas Adjie baru masuk ke DPR, jadi posisinya lagi kuat-kuatnya saat itu,” ujarnya kemudian.

Memilih mengalah, Reza merelakan hak asuh Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid ke tangan mantan suami. Pada kesempatan yang sama, ia lantas membongkar penyebabnya bercerai dari Adjie Massaid.

Topik orang ketiga bahkan sempat disinggung oleh penyanyi 46 tahun ini.

Usut punya usut, isu yang menyebut adanya orang ketiga ternyata tidak benar karena mereka berpisah murni lantaran tidak lagi cocok satu sama lain.

“Saya sebenarnya kalau mau melakukan perjalanan persidangan yang panjang, saya siap. Insya Allah saya yakin saya pasti menang (hak asuh),” katanya.

“Karena kita pisah bukan karena orang ketiga, nggak ada urusan sama orang ketiga dari mas Adjie maupun dari saya nggak ada dan ini memang karena kita sudah nggak cocok aja,” ungkapnya tentang penyebab perceraian.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama