Viral YouTuber Ngevlog Makan Bersama, Dihina Miskin dan Kampungan

 


 Viral di media sosial sebuah video milik Youtuber pemula yang berisi momen makan martabak manis bersama keluarga. Sayangnya, video tersebut justru mendapat hinaan dari warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @najir_tajir2, Minggu (15/8/2021) diperlihatkan momen saat youtuber tersebut makan martabak bersama istri dan anaknya.

Ketiganya tampak lahap menyantap satu porsi martabak manis berwarna hitam yang ada di hadapan mereka.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan tangkapan layar yang berisi komentar dari salah seorang warganet yang isinya menghina youtuber tersebut.

Warganet tersebut bahkan menyebut pria dalam video itu tak layak jadi youtuber karena miskin dan kampungan.

"Nggak ada pantes-oantesnya lo jadi Youtuber j*ng! Sebab lo kampungan dan miskin," ujar warganet yang berkomentar di video tersebut.

"Saya hanya berusaha untuk mengubah nasib hidup saya, agar bisa membahagiakan keluarga kecil saya," ujar sang Youtuber.

Youtuber dihina saat bikin konten makan bareng keluarga (tiktok)
Youtuber dihina saat bikin konten makan bareng keluarga (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan semangat dan dukungan pada Youtuber tersebut.

Beberapa dari mereka juga mengecam warganet yang berkomentar kasar dan menghina youtuber tersebut.

"Itu yang komen bikin hati gue sakit," komentar salah seorang warganet.

"Jahat banget yang komen begitu ya. Kalau nggak suka ya udah skip aja, nggak usah menjatuhkan orang lain," sahut warganet lain.

"Merinding, tega sekali orang yang bully. Semangat bang, menuju kesuksesan emang ada aja penyakit, otw subscribe," ujar warganet lain.

"Ternyata orang jahat benar-benar ada, ku kira hanya di film," tulis warganet lain.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama