Viral Wanita Temukan Kuburan Di Kamar Kos, Penghuni Alami Kejadian Aneh

 Kuburan identik dengan lokasi yang menyeramkan bagi sebagian orang. Tempat istirahat terakhir semua manusia ini seringkali terletak berjejer di sebuah area pemakaman. Lahan pemakaman biasanya dimiliki oleh setiap daerah yang diperuntukkan bagi warganya yang meninggal.

Namun tak selamanya kuburan ini berada di pemakaman umum. Ada pula kuburan yang lokasinya tak biasa. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Seorang pengguna TikTok @wiwin_kariam mengunggah video yang memperlihatkan sebuah kuburan kecil berada di dalam kamar kosnya.

Dalam video tersebut, wanita itu mengatakan jika ia sudah beberapa bulan menyewa kos di sana. Namun ia baru menemukan kuburan tersebut, setelah seorang bapak-bapak mendatanginya.

Bapak-bapak tersebut mengatakan pada penghuni kos jika ia pernah tinggal di sana. Kemudian bapak tersebut mengubur janin anaknya yang berusia 3 bulan di dalam kamar kos.

“Tolong bisa nerawang, tolong liat ini. udah beberapa bulan kos dsni eh tiba2 di datengin org yg pernah tnggal di kamar ini, katanya ada makam anaknya(janin usia 3 bulan),” tulisnya dalam keterangan video, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @wiwin_kariam, Jumat (13/8/2021).

Sering Alami Kejadian Aneh
Sebelumnya, pengguna TikTok @wiwin_kariam beberapa kali mengalami kejadian aneh di kosnya. Mulai dari badan tiba-tiba lemas hingga mimpi buruk dialami oleh wanita tersebut. Kuburan itu pun berukuran kecil tepat berada di pojokan belakang pintu kamar kos.

“banyak kejadian aneg yg sya rasakan bbrapa mnggu lalu, tengah malam, sluruh badan saya lemas, sering terbangun di jam 2 tepat dan lampu mati hidup, mimpi buruk, mmpi hamil muda tiba2 bayi nendang2 perut, ketika bangun, perutku masih skt sakit,” tutur wanita tersebut.

Kemudian bapak-bapak yang merupakan seorang tentara mendatanginya dan mengatakan ada kuburan anaknya di dalam kamar kos. Wanita itu pun meminat warganet untuk mendoakan janin yang telah meninggal itu tenang di alam sana.

“vidio sebelumnya dstu ada bapak2, dia yg mengatakan dikamar ada makm anaknya dia seorang tentara. kita doakan, jika benar, semoga tenang di alam sana,” katanya.

Wanita itu juga mengaku ia baru saja tinggal di kosan tersebut selam dua atau tiga bulan. Ia memilih kosan tersebut karena harganya lebih murah dari tempat tinggal yang disewa sebelumnya.

Netizen Menyuruh Penghuni Kos Pindah
Sontak unggahan wanita itu menjadi viral di media sosial. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,4 juta. Netizen juga memberikan berbagai komentar. Tak sedikit orang yang meminta wanita tersebut untuk pindah ke kosan lainnya.

“pindah aja kka , klo kgtu bakal d bayangin trus soalnya itu udh menetap dlu sblum Kaka ngekos dstu” komentar TikTok @Diana Nur Safitri

“q jg dl prnh ngekost sendirian dicikarang ,dimimpiin ank kcl ngjk main trs kata tetangga .dl yg ngekost dsitu prnh kgguran nguburnya dismping kost.” komentar TikTok @Agnie agniya

“klo mau tetep di situ bilng aja gini “jgn ganggu kita sama² manusia cumn beda alam” udah gitu klo gak tinggl pindah” komentar TikTok @fhsbhsk

“kalau memungkinkan pindah, pindah aja ya. kecuali makam janinnya dipindah ketempat yang layak…” komentar TikTok @I’M FINE

“cuma saran mbak brng kali bermanfaat. di kasih air putih trs d bcakan ALFATHEKAH 3X trs tiup kan ke air lalu siramkan ke makam nya” komentar TikTok @ATHA

Sumber : liputan6.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama