Viral Video Suami Nikahi Mantan di Depan Istri


 Video seorang suami menikahi mantan di depan istri viral di media sosial. Sang istri memberi izin, tapi hatinya hancur.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (1/8) "ketika suami menikahi mantannya di hadapanku," tulis @makassar_iinfo dikutip VIVA, Senin (2/8).

Unggahan ini seperti ditulis di makassar_iinfo diambil dari unggahan akun TikTok @rumahpelangi_. Hal sama di sini diberikan caption pada video unggahannya soal pernikahan. "Ketika Suamiku Menikahi Mantannya," tulisnya.

Dalam unggahan video berdurasi singkat itu menayangkan proses akad nikah di ruangan rawat inap di rumah sakit.

Tampak seorang pria sedang melakukan salaman ijab kabul di antara ranjang pasien. Diduga pria berbaju merah adalah calon pengantin pria dan wanita yang ada di ranjang calon pengantin wanita. 

Sementara istri pria itu mendampinginya di sisinya. Istri ini terlihat menundukkan kepalanya saat suaminya melakukan salaman ijab kabul dengan pria berbaju jas yang diduga wali dari pengantin wanita.

Sedangkan keluarga inti lainnya berdiri menyaksikan akad nikah di sekitar ranjang pengantin wanita yang sedang berbaring di tempat tidur.

"Hari ini suamiku menikah dengan teman SMA-nya karena suatu hal," tulis keterangan dalam video tersebut.

Sebenarnya pernikahan mereka berdua alias poligami sudah atas persetujuan istri pertamanya.

"Mereka menikah di hadapanku atas permintaan dan persetujuanku. Semoga aku bisa ikhlas ya Allah, tapi entah mengapa aku tak kuasa menahan air mata," jelasnya lagi.

Sontak unggahan video ini menjadi pembicaraan netizen hingga tayangan ini sudah ditonton mencapai 7 juta kali lebih. 

Netizen memberikan dukungan kepada sang istri pertama soal poligami, namun juga ada yang menentangnya. Selain itu, ada juga netizen yang meragukan tayangan video ini sebagai kebenaran, tapi hanya sebatas hiburan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama