Viral Video Mendiang Julia Perez Mati-matian Bela Ayu Ting Ting dari Haters, Bikin Nangis


 Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya dihujat para haters. Caci maki terus saja dilontarkan netter yang tak suka dengan Ayu Ting Ting. Bahkan belum lama ini, muncul petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.

Petisi tersebut muncul terkait perlakuan kurang mengenakkan sang artis kepada salah satu talent di acara televisi. Hingga saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani lebih 128.000 orang.

Namun di tengah serangan haters tersebut, banyak pula pihak yang mendukung Ayu Ting Ting. Rekan artis dan para sahabat Ayu pun tak segan membelanya habis-habisan.

Baru-baru ini pun kembali viral video lawas yang memperlihatkan mendiang Julia Perez kala mendukung sahabatnya, Ayu Ting Ting. Saat itu, Ayu juga sedang diterpa beragam hujatan dari para haters.

Lewat cuplikan video yang diunggah akun @liia_liyutt_brebes, tampak almarhumah sangat marah saat melihat Ayu Ting Ting terus mendapat hujatan netizen. "Aku suka kesel sama orang-orang yang teriak-teriak di Instagram aku juga. Kalian semua perempuan, kalian semua punya hati di sini. Nggak ada perempuan menindas perempuan," ujarnya.

Menurut perempuan yang akrab disapa Jupe itu, tak seharusnya Ayu mendapat perlakuan buruk seperti itu. "Seharusnya perempuan saling gotong-royong, nggak boleh kita injek-injek yang namanya perempuan," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Ayu yang berada di samping Jupe pun hanya bisa menangis sembari memeluk sang sahabat. Ada pula Zaskia Gotik yang tampak ikut menenangkan Ayu Ting Ting.

"Kalian bully perempuan Indonesia yang punya hati, dia perempuan terhormat di sini. Saya tahu kalau perempuan bandel seperti apa, kalian bully orang yang salah," ujar Jupe lagi.

Sontak cuplikan video itu mengundang rasa haru dari netizen. Mereka turut memberikan dukungan untuk Ayu Ting Ting. Tak sedikit pula yang mengaku rindu dengan sosok Jupe yang selalu melindungi orang tak bersalah.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama