Viral Seorang Kakak Lindungi Adiknya Yang Sedang Tertidur Di Trotoar


INFOTERKINIVIRAL.COM - Sebuah video yang memperlihatkan aksi dua bocah diduga kakak adik saat sedang berjualan kue di trotoar jalan viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Tiktok riston.ibnu ini terlihat dua bocah sedang bercanda. Satu bocah yang lebih besar berjenis kelamin laki-laki sedangkan yang lebih kecil berjenis kelamin perempuan.


https://www.tiktok.com/@riston.ibnu/video/6992990012283407643?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Dalam video tersebut, tampak sang adik menggoda kakaknya hingga akhirnya ia pun dihentikan oleh sang kakak. Tak lama kemudian, anak perempuan itu tertidur di trotoar tempat mereka menjajakan jualan. Tubuh sang kakak yang duduk membelakangi jalan raya tampak melindungi tubuh mungil adiknya dari sinar matahari. Sang adik tampak tidur pulas dengan posisi meringkuk di depan sang kaka.

https://www.tiktok.com/@riston.ibnu/video/6992990012283407643?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Di video lain yang diunggah oleh akun Tiktok tersebut, tampak seorang pria yang menghampiri dua bocah tersebut. Ia tampak bercakap-cakap dengan kakak adik itu. Potret perjuangan dua bocah tersebut mengetuk hati para warganet dan menggerakkan banyak orang untuk berdonasi.

Uang bernilai lebih dari satu juta rupiah pun akhirnya berhasil disalurkan pada dua bocah tersebut oleh pemilik akun Tiktok yang mengunggah video mereka. Melihat video tersebut, semakin banyak warganet yang tersentuh hatinya. Sebagian besar dari mereka lantas mendoakan kedua anak itu agar diberi rezeki dan keselamatan.

https://www.tiktok.com/@riston.ibnu/video/6992990012283407643?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Warganet pun ramai memuji sang kakak atas perhatiannya dalam menjaga sang adik. Banyak warganet yang tersentuh dengan kehidupan kakak beradik ini.

"Alhamdulilah 👏👏 makasih yaa kak," tulis akun @ristonbenu

"Kalo shar berita di kasai alamat lengkap min..," tulis akun @dianaoktaviano

"Semoga sukses kak.. Ngayomi adik.. Smoga usahanya berkah.. Lillah.," ujar akun @serviceelectroniklistrikair.

"Assalamualaikum..di mana ya kak ini...bisa kasih alamatnya jika ada yg tau...," tulis akun @__va1012.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama