Viral Pria Batal Nikah akibat Mahar Rp200 Ribu, Anggap Ceweknya Pantas Diberi Rp50 Ribu

 Betapa jahatnya ucapan seorang pria yang tidak bisa menikah dengan pujaan hatinya. Dengan santai ia merendahkan wanita pujaannya hanya karena menaikkan mahar menjadi Rp200 ribu.

Hal tersebut dibagikan oleh Dessy, perempuan yang bekerja di Kantor Urusan Agama (KUA). Dalam video tersebut diberitahu bahwa pria itu datang ke kantor KUA untuk membatalkan berkas pernikahannya.

Saat ditanya petugas alasan pembatalan tersebut, pria itu mengaku bahwa pihak wanita menaikkan jumlah mahar. Penasaran, Desy pun bertanya mahar yang diminta oleh pihak wanita. Diduga Desy mengira bahwa mahar yang diminta mungkin miliaran.

“Dari mahar 50 ribu, perempuannya minta naik 200rb,” tulis Dessy di keterangan video yang dilihat Indozone, Kamis (25/8/2021).  Mendengar pernyataan pria tersebut, karyawan lainnya pun akhirnya meyakinkan pria itu untuk tidak membatalkan pernikahan.

“Krn permintaan perempuan seperti itu, sepertinya tidaklah sulit utk sekali seumur hidup,”tulis Desy.

Namun, yang menjadi sorotan adalah pernyataan pria tersebut selanjutnya. Pria itu dengan santai mengatakan jika Rp200 ribu tidak pantas diberikan kepada kekasihnya.

“Dia jawab: duhh gak sepadan pak, 200rb wong orangnya jg ngga pantes diajak ke kondangan,” tulis Desy.

Sontak video tersebut beredar luas dan menuai komentar dari netizen. Pengguna Instagram banyak yang mengkecam ucapan pria tersebut.

“Alhamdulillah gak jadi, mantan calon istrinya masih dijaga Allah,” komentar @evanniescence.

“Trus cowok keree kayak gitu mukanya keren dan ganteng gitu??” komentar @sinanaani.

“Astagfirullah ada cowo ky gitu? Sedih sih,” komentar @sugarrfree19.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama