Viral Polisi Lalu Lintas Jualan Koran dan Tisu

  


Video seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) jualan koran dan tisu viral di media sosial. 

Diketahui, Polantas jualan koran tersebut terjadi di wilayah Surakarta, Jawa Tengah. Dalam video terlihat seorang Polantas memakai seragam dinas lengkap masker dan helm. Ia memberi koran dan tisu kepada pengemudi kendaraan roda empat yang hendak membeli barang dagangannya itu.

Video sepertinya direkam oleh yayukthata. Polantas ini ternyata membantu penjual koran untuk menghabiskan dagangannya. Lalu, kejadian itu dijadikan oleh perekam sebagai story dengan tulisan, "Sengaja putar balik begitu lihat polisi jualan koran. Masya Allah, mulia banget Pak Polisinya bantu bapak-bapak penjual koran di pinggir jalan".

Dari keterangan akun instagram polisi_indonesia, penjual koran dan tisu diketahui sudah tua dan kakinya mengalami sakit sehingga hanya duduk di trotoar dan tidak bisa berjalan.

“Penasaran saya. Sengaja putar balik begitu lihat polisi memegang dagangan berupa dan tisu. Eh ternyata, pak polisi membantu penjual koran untuk menghabiskan dagangannya. Terima kasih Pak Setiyawan,” tulis akun instagram polisi_indonesia pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Sontak, aksi Polantas yang membantu menjual koran dan tisu mendapat pujian dari warganet. “Salut. Polri pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tulis ferrydharmawan25.

 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama