Viral Petugas SPBU Ribut Bawa-bawa Suku Sunda, Endingnya Seperti Dugaan

 


 Petugas SPBU Cipadung, Bandung, akhirnya meminta maaf.

permohan maaf petugas SPBU ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Senin (30/8).

Dalam unggahan tersebut tampak seorang pria mengenakan kaos merah dan masker hitam serta jaket. Ia berdiri di sebuah ruangan dan menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya ingin meminta maaf atas kejadian kemarin, Sabtu, yang sempat viral. Saya sedang bertugas terbawa emosi akhirnya membawa-bawa ras. saya tidak akan mengulangi lagi," ujar petugas SPBU

Video permohonan maaf ini untuk mengklarifikasi viralnya video petugas SPBU ini yang ribut kepada pedagang dengan menyinggung kelakuan suku Sunda.

Seperti diketahui dalam video viral sebelumnya petugas SPBU sedang marah-marah dengan berbahasa Sunda di lokasi tempat ia bekerja.

Tampak petugas SPBU berseragam merah berdiri sambil tolak pinggang dan sesekali menunjukkan tangannya ke lawannya. "Gak takut, paling lu bawa orang lain, gua tahu orang Sunda mah," jawab petuggas SPBU.

Peristiwa itu terjadi di Pom bensin SPBU di Cipadung, Cibiru, Bandung, Jawa Barat.  Sontak video viral ini membuat marah netizen ke petugas SPBU tersebut karena membawa-bawa suku Sunda.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama