Viral Netizen Soroti Video Iis Dahlia, Ada Apa?


 Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia kembali menarik perhatian publik. Hal ini menyusul dengan sebuah video Iis Dahlia yang tengah makan.

Dalam unggahan video seperti dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah yang menjadi sorotan publik itu adalah video Iis Dahlia saat sedang mereview makanan dari salah satu cake shop. Video tersebut memperlihatkan Iis Dahlia yang tengah duduk dengan detail menjelaskan isi dari makanan yang sedang direviewnya.

"Ada nata de coconya, ada kelapanya ada pacarnya wak," kata  Iis Dahlia.

Sontak saja unggahan video itu ternyata menuai beragam komentar dari netizen.

Dalam video itu terlihat Iis Dahlia tampil polos tanpa make up dan rambut terurai. Penampilan tanpa make up itu juga membuat netizen kaget lantaran kumis tipis Iis Dahlia yang terlihat.

"Njirr gw kira cowo gondrong," komentar netizen dalam unggahan video itu. "Lah maaf d kira saya or cowo ikutun gaya iis, gak taunya asli loh," ujar netizen.

"Ada kelapanya, ada natadecoconya ada kumis, ada jenggotnya," komentar lainnya. "Gw kira pake filter anjir," komentar netizen.

Di sisi lain, tidak sedikit dari netizen di akun gosip itu yang menyerang balik netizen yang mengomentari penampilan Iis Dahlia dalam video itu.

"Mereka ga sadar kalo mereka secara ga langsung lagi menghina ciptaan Tuhannya," ujar lainnya.

"Terlepas dari segala kontroversinya , COBA GIMANA KALO KALIAN ADA DI POSISI SALSA , IBU NYA DIBUAT BECANDAAN SEPERTI ITU ? Mental kalian kuat ?," ujar netizen lain.

"Halo kalian, jangan suka body shaming ya, memang ada beberapa perempuan yang terlahir dg kadar hormon testosteron yang tinggi jadi bikin punya kumis, bulu kaki dll seperti laki2, kalian pastinya juga punya kekurangan seperti otaknya kurang bisa memahami perbedaan, buat tante iis, tante cantik kok, love yourself ya tante!," 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama