Usai Neraka Jahanam, Ayah Ayu Ting Ting Sebut Haters Punya Hati Dajjal

Ayu Ting Ting sedang ramai jadi perbincangan. Ambil langkah tegas, Ayu dan keluarga membuat nyali para haters ciut.

Jika sebelumnya Abdul Rozak sudah tak kuasa menahan murkanya, kali ini Ia semakin membara hingga menyebut haters miliki hati dajjal.






Sebagai artis yang mempunyai nama besar, Ayu Ting Ting terbilang banyak memiliki haters. Hal itu tak luput dari berbagai rumor yang menimpa Ayu. Satu diantaranya adalah jadi selingkuhan Raffi Ahmad.

Meski sering dicibir, Ayu tetap tenang dan enggan menanggapi secara serius. Hanya saja, sebagai orang tua melihat anak terima hujatan, Abdul Rozak kepancing emosi. Ia sampai mendoakan para haters Ayu menempati neraka jahanam.

"Padahal kita enggak kenal enggak apa. Kita kenal siapa dia, biarin aja tempatnya dia juga di neraka jahanam," pungkas Abdul Rozak saat momen ulang tahun Ayu bulan Juni lalu.

Kali ini, Ayu dan keluarga kompak untuk menindak haters yang disebut sebagai dalang dari penebar kebencian ke sosok Ayu.

Apalagi, nama Bilqis Khumairah Razak ikut jadi bahan hinaan. Anak berusia 7 tahun itu disebut miliki mental pengemis oleh akun Instagram @gundik_empang.

Selain proses hukum, orang tua Ayu juga datang ke Bojonegoro tempat kediaman keluarga pemilik akun haters tersebut. Didapati bahwa pelaku seorang TKW di Singapura, Abdul Rozak dan Umi Kalsum beri peringatan terkait aksi pelaku bernama Kartika Damayanti yang akan menerima ganjaran atas perbuatannya.

Saat dimintai keterangan oleh pewarta, emosi Abdul Rozak begitu jelas terlihat. Ia menyebut para haters yang punya hati dajjal mulai takut setelah adanya tindakan tegas dari Ayu dan keluarga.

"Buat haters-haters yang julid punya hati dajjal, iblis, sekarang pada diem karena takut," sindir Abdul Rozak dalam kanal YouTube, KH Infotainment baru-baru ini.

"Pada ngumpet sekarang," timpal Umi Kalsum.

Abdul Rozak pun beri ancaman perihal nasib mereka jika masih saja menghina anak serta cucunya.

"Benar-benar ya, jangan main-main sama saya, hukum tetap berjalan," tegas Abdul Rozak.

Sebagai informasi, pelaku yang menghina Bilqis juga merupakan seorang ibu dan single parent, seperti Ayu. Hal itu membuat Abdul Rozak dan Umi Kalsum tak habis pikir. Sesama wanita yang bernasib sama bisa sangat menyakiti.

Saking sakit hati atas setiap hinaan pada postingannya di Instagram, Abdul Rozak singgung Kartika Damayanti wanita iblis.

"Sesama wanita lagi, berarti dia wanita iblis ya, bukan manusia lagi," seru Abdul Rozak.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama